Sukses

Lifestyle

Paragon Innovation Summit 2.0, Wadah Kolaborasi Berbagai Sektor dari Seluruh Indonesia

Fimela.com, Jakarta Paragon Technology and Innovation, perusahaan kosmetik di Indonesia yang berhasil melahirkan beberapa brand kenamaan, seperti Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf kembali menggelar Paragon Innovation Summit 2.0. Paragon Innovation Summit adalah kegiatan yang diinisiasi oleh Paragon sebagai ajang bertemunya para inovator di Indonesia melalui kolaborasi di berbagai sektor, seperti teknologi, industri, pendidikan, lingkungan, dan kesehatan.

Tahun ini adalah tahun kedua diselenggarakannya Paragon Innovation Summit setelah pertama kali digelar pada tahun 2018 di Sabuga Convention Hall, Institut Teknologi Bandung. Paragon Innovation Summit 2.0 merupakan salah satu bentuk kontribusi Paragon sendiri dalam menyebarkan semangat dan mendorong budaya inovasi di Indonesia.

Mengusung tema #InnovationForTheGreaterGood, Paragon mengajak masyarakat untuk ikut memberikan manfaat melalui inovasi, tidak hanya dalam korporasi, tapi juga di lingkungan masyarakat yang lebih luas. Paragon sendiri lahir dari inovasi Nurhayati Subakat dalam menjawab kebutuhan masyarakat saat itu.

 

 

Paragon Innovation Summit 2.0

Selama 36 tahun, Paragon terus berkembang dengan menciptakan inovasi tiada henti, menghadirkan produk terbaik dan program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Paragon juga menyadari kuatnya innovation ecosystem dalam perkembangan Paragon sendiri, bukan hanya mengenai infrastruktur yang mendukung inovasi terwujud, namun bagaimana membangun kualitas sumber daya manusia di dalamnya yang mengambil peran dan berkolaborasi satu sama lain.

Acara ini mendapatkan sambutan baik dari mitra kolaborator yang juga ikut menyuarakan pentingnya berinovasi di bidang pendidikan, serta untuk mengatasi berbagai masalah lingkungan yang ada agar tercipta ekosistem yang berkelanjutan. Paragon Innovation Summit 2.0 akan diadakan secara daring pada tanggal 27 sampai dengan 28 Maret 2021 dan berfokus pada 3 tema besar, yaitu Business and Marketing, Science and Technology, dan Social and Education.

Paragon Innovation Summit 2.0

Rangkaian acara yang ada pada kegiatan ini antara lain, Innovation Talks yaitu talkshow bersama narasumber mengenai pandangan dan pengalaman berinovasi di berbagai bidang, Innovation Showcasing yaitu pameran virtual yang menampilkan inovasi dari Paragon dan mitra, Innovation Circle yaitu konferensi berskala kecil yang mengundang anak muda untuk diskusi bersama mengenai manfaat inovasi, Innovation Award yaitu wujud apresiasi bagi inovator bangsa, Innovation Mindset yaitu kesempatan bagi masyarakat untuk turut menuangkan pengalaman dan pandangan mengenai inovasi ke dalam tulisan untuk dibagikan ke masyarakat luas, serta Recruitment & Internship. Acara ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya, sehingga kamu juga bisa ikut serta dengan mengunjungi link bit.ly/JOINPIS2021.

Paragon berharap melalui acara Paragon Innovation Summit 2.0, masyarakat dapat ikut serta membangun dan menghidupkan budaya inovasi dalam aktivitas sehari-hari. Penasaran?

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading