Sukses

Lifestyle

8 Tipe Perempuan yang Layak Dipertahankan dalam Hubungan, Apakah Dirimu Salah Satunya?

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan ingin mengetahui definisi perempuan yang sempurna, dan menjadi impian setiap pria. Beberapa di antaranya mungkin disibukkan untuk mencari tahu apa yang menjadi poin-poinnya, atau memikirkan bagaimana cara agar bisa menjadi perempuan yang ideal, yang tidak hanya membuat dirinya sendiri bahagia namun juga bisa menjadi pasangan yang baik dalam hubungan.

Berikut ini adalah beberapa tipe perempuan ideal yang layak dipertahankan dalam hubungan. Yuk! Langsung, saja simak ulasan berikut ini.

Menjadi Diri Sendiri

Ya, tidak ada yang lebih menarik pria selain perempuan yang tidak takut menjadi diri mereka sendiri. Faktanya, di tengah kerumunan perempuan yang berusaha sekuat tenaga untuk menjadi orang lain, pada akhirnya seseorang yang menjadi dirinya sendirilah yang akan menonjol dan paling banyak menarik perhatian lawan jenis.

Menerima Kekurangan

Dirimu hanya bisa menjadi diri sendiri setelah mulai menerima siapa dirimu. Dirimu tidak bisa menjadi diri sendiri tanpa menerima kekuranganmu. Mungkin dirimu memiliki bekas luka pada wajah, berjerawat atau warna kulit yang tak merata.

Tetapi semua ini membuatmu jadi 'kamu'. Pria sangat suka pada perempuan yang mengenal dirinya sendiri, yang tahu sifat negatifnya, namun masih bahagia dengan dirinya sendiri. Itu membuatmu terlihat berani dan unik.

Memiliki Wawasan yang Luas

Di luar kepercayaan populer bahwa pria hanya menyukai perempuan dengan wajah cantik tanpa memerhatikan kepribadiannya.

Faktanya, pria kurang tertarik pada perempuan yang hanya berkutat seputar tentang makeup atau fashion. Jadi, jika kamu suka berdiskusi tentang politik, sosial, buku atau bahkan bola silakan saja. Wawasan yang luas akan menjadikan perempuan sangat menarik.

Menghargai Tanpa Berlebihan

Jika dirimu bertemu seseorang, tentu saja dirimu akan menghargai beberapa hal tentang dia, misalnya dengan menyukai postingannya atau menyetujui pandangannya. Namun, jika dilakukan secara berlebihan akan membuat seseorang namoak kurang tulus.

Jadi, jujurlah dengan apresiasimu. Jika dirimu tidak setuju dengan seseorang tentang sesuatu, katakan dengan sopan. Jika pria itu takut menerima pandangan atau pendapat yang berbeda, lebih baik dirimu pergi saja.

Mandiri

Sifat terbaik dari perempuan yang sempurna adalah kemandiriannya. Baik itu dalam hal mencukupi kehidupannya sendiri atau menjalankan bisnis sendiri. Tentunya, perempuan seperti ini akan telihat sangat menarik karena ia bisa menjalani hidup dengan kerja kerasanya sendiri.

Dan hanya pria dengan masalah ketidakamanan atau kepribadian lemah yang tidak tertarik pada perempuan yang mandiri.

Memiliki Kehidupan

Memiliki kehidupan sendiri ini bisa berupa kehidupan kanto, teman-teman atau hobi pribadi. Inilah dunianmu sendiri dan dirimu menghabiskan cukup banyak waktu dalam dunia tersebut. Mengapa pria menyukai ini? Karena itu akan membuat mereka menikmati 'hidup' dan 'dunia' mereka juga.

Memahami Cinta

Ada asumsi bahwa cinta bagi perempuan ialah saat ia meneriman cinta dari seorang pria. Tetapi, kenyataannya tidak seperti itu. Cinta bukanlah tentang berpegangan tangan saat menyeberang jalan atau memegang kursi saat duduk.

Ini tentang berpegangan erat setelah bertengkar, berpegangan tangan saat dirimu sudah tua. Begitu dirimu memahami arti sebenarnya dari cinta, dirimu tidak hanya menjadi wanita sempurna yang disukai setiap pria, tetapi juga pasangan yang sempurna dalam cinta dan kehidupan.

Beberapa tipe ini memang tidak harus selalu ada dalam setiap diri perempuan untuk menjadikannya sempurna, karena masih banyak lagi kepribadian atau hal-hal positif yang akan membuatmu terlihat sempurna dan menarik.

Dan kesempurnaan itu bukanlah tentang menariknya dirimu pada lawan jenis atau bukan, itu hanyalah bagian yang sangat kecil. Sebab, sejak dirimu dilahirkan, dirimu sudah menjadi seseorang yang sempurna. Selamat hari ini, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading