Sukses

Lifestyle

5 Tanda Awal Hubungan Asmara dengan Si Dia Tidak Berjalan dengan Baik

Fimela.com, Jakarta Membangun hubungan asmara kadang bisa saja terasa sangat melelahkan. Apalagi ketika kamu tersadar kalau ternyata kamu dan si dia hubungannya tidak compatible. Biasanya, seseorang melihat tanda ketidakcocokkan ini ketika hubungan sudah berjalan cukup lama. 

Wajar, karena membaca keadaan tidak mudah dan memerlukan waktu. Selain itu, kamu juga membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk memahami pasanganmu. 

Namun, sebenarnya hubungan yang tidak cocok sudah menunjukkan tanda-tanda di awal. Nah, agar kamu tidak menyesal dan sakit hati, berikut tanda-tanda ketidakcocokkan di awal hubungan, dilansir dari the Ascend. 

1. Selera Humor Tidak Sama

Ketika kamu merasa dia lucu, bukan berarti selera humormu dengannya sama. Selera humor sangat menentukan seberapa erat hubunganmu dengannya dan seberapa cocok kamu dengannya. 

2. Pandangan Masa Depan 

Terlalu dini memang jika kamu dan si dia sudah membicarakan masa depan di awal-awal cinta baru merebak. Namun, pandangan masa depan yang sama sangat penting agar kamu dan dia bisa berjalan seiring. 

3. Gombal

Kadang ungkapan manis memang bikin hati berbunga. Tapi, cobalah untuk lebih realistis. Biasanya, spark yang terlalu intense di awal hubungan justru bukan pertanda kalau hubunganmu dengannya bakal lancar-lancar saja.

4. Tidak Saling Menghormati

Kamu dan pasangan bukan satu kesatuan. Masing-masing tetap menjadi pribadi yang berbeda. Karena itu, pasti ada perbedaan. Meskipun kecil, namun jika satu sama lain tidak bisa menghormatinya, hubungan tentu saja tidak akan berjalan dengan lancar. 

Nah, itu tadi tanda-tanda awal kalau hubunganmu dengannya tidak cocok. Dari list di atas, adakah tanda-tanda yang kamu miliki? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading