Sukses

Lifestyle

Tebak Kepribadian dari 9 Pilihan Warna Seprai, Manakah Dirimu?

Fimela.com, Jakarta Memilih warna seprai mungkin menjadi hal yang sangat pribadi, namun justru karena itulah hal mampu mengungkap kepribadian. Pada umumnya orang akan memilih warna dan corak seprai atas dasar rasa suka atau preferensi pribadi. Seringkali pilihan seperti ini mencerminkan karakter di dalam diri.

Kira-kira warna seprai seperti apa yang kamu sukai? Cek kepribadianmu berikut ini.

1. Putih

Orang yang suka memakai seprai warna putih kemungkinan besar sangat rapi, bersih dan teratur. Orang seperti ini juga sangat tak menyukai barang-barang berserakan dan menyukai gaya hidup minimalis.

2. Hitam

Orang yang menyukai seprai warna hitam umumnya cenderung konservatif, berpikiran konvensional, sangat berhati-hati dan menahan diri dalam membuat keputusan. Ia juga cenderung sangat mandiri dan punya tekad kuat untuk berhasil.

3. Ungu

Pecinta seprai warna ungu adalah tipe orang yang intuitif, karismatik, dan imajinatif, dan sering kali menerapkan pendekatan spiritual untuk menjalani hidup. Ia juga cenderung ambisius dan punya bakat memimpin.

4. Hijau

Hijau adalah warna pilihan untuk orang-orang yang mencintai ketenangan dan kesegaran alam. Ia suka mempelajari hal-hal baru dan auranya yang tenang memberi kesan ia mudah didekati. Orang ini optimis dan paling bahagia di dekat orang-orang yang paling memahaminya.

5. Pink

Penyuka seprai warna pink gelap adalah tipe orang yang energik dan penuh semangat. Sedangkan pink pastel atau terang menunjukkan kepribadian yang lebih sentimental, tenang, dan keibuan. Kemungkinan besar ia juga orang yang sangat ramah.

6. Merah

Pecinta seprai warna merah memiliki kepribadian yang ekstrovert, berani, dan percaya diri. Merah adalah warna yang berani, ambisius, kompetitif dan tak suka diabaikan atau diremehkan. Ia jua penuah semangat dan antusiasme menjalani hidup.

7. Biru

Pecinta seprai warna biru memiliki sifat tenang, santai, dapat dipercaya, tulus, sensitif, dan mencintai kedamaian. Ia juga memilih meluangkan waktu dan memproses situasi dengan lebih hati-hati sebelum bertindak.

8. Kuning

Pemilik seprai warna kuning adalah orang yang menginginkan kebebasan dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Warna yang ceria ini juga menunjukkan semangat tinggi dalam menjalani hidup. Ia tidak takut tampil berbeda dan mencolok.

9. Cokelat

Pecinta seprei warna cokelar adalah orang yang nyaman berada di mana saja. Ia pandai bergaul dan mudah beradaptasi. Ia juga tidak merasa ia perlu pengakuan orang lain karena ia memiliki keyakinan hidup sendiri.

Jadi, manakah pilihan warna seprai yang paling sesuai kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading