Sukses

Lifestyle

Temukan Referensi Pesta Pernikahan Menarik di Wedding Expo dengan Protokol Kesehatan yang Ketat

Fimela.com, Jakarta Merencanakan acara atau pesta pernikahan di tengah pandemi memang tidak mudah. Ada lebih banyak hal yang harus kamu pikirkan. Sebagai penyelenggara acara, kamu juga wajib mempraktikkan protokol kesehatan yang ketat demi keamanan dan kenyamanan keluarga dan para tamu undangan. 

Namun jangan khawatir. Kamu bisa menghadiri wedding expo untuk mencari referensi yang unik dan tepat untuk pesta pernikahanmu. Salah satunya, 165 Wedding Expo 2021 yang digelar Parakrama Organizer. Wedding expo ini digelar untuk membantu para calon pasangan pengantin untuk menggelar prosesi pernikahan mereka. 

Digelar di kawasan Jakarta Selatan, wedding expo ini bakal hadir selama 2 hari pada 3-4 April 2021 mendatang. Tentunya, pameran ini akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sehingga kamu tidak perlu lagi khawatir soal keamanan dan juga kenyamanan selama acara berlangsung. 

"165 Wedding Expo memahami bahwa ada banyak pasangan yang membutuhkan referensi baru tentang bagaimana cara yang paling sesuai untuk menggelar pernikahan di masa adaptasi saat pandemi seperti ini. Maka dari itu, penyelenggara pun tak lupa untuk menghadirkan kembali puluhan vendor pernikahan profesional. Mulai dari wedding organizer, catering, baju pengantin, dan masih banyak lainnya dimana masing-masing vendor telah menyesuaikan layanannya sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku," ungkap Tommy Yoewono selaku CEO Parakrama Organizer.

Di event pameran pernikahan kali ini pun akan ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap-tiap vendor pernikahan yang tentunya semakin membantu untuk tiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka. Apalagi, di event kali ini pun akan ada grand prize senilai Rp 100 juta.

Pengecekan Kesehatan

Selain menjalani protokol kesehatan yang ketat, semua orang yang terlibat akan menjalani proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu. Sementara bagi para pengunjung tetap diberlakukan anjuran protokol kesehatan yang berlaku. Jadi, tak perlu khawatir untuk urusan keamanan dan kesehatan.

 

Selain itu, akan ada beragam diskon, potongan harga, dan promo menarik lainnya yang ditawarkan oleh tiap-tiap vendor pernikahan yang tentunya semakin membantu untuk tiap pasangan mewujudkan pernikahan impian mereka. Apalagi, di event kali ini pun akan ada grand prize senilai Rp 100 juta. Menarik, bukan? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading