Sukses

Lifestyle

7 Pujian Pria Ini Selalu Bisa Membuat Hati Perempuan Melayang

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti suka dipuji dan disanjung pria yang dicintainya. Namun tak semua pujian bisa terdengar menyenangkan di telinga penerimanya. Dari semua pujian atau kata-kata manis yang mungkin dilontarkan pria, ternyata sekian pujian ini yang paling bisa membuat hati perempuan melayang.

1. Aku bangga padamu

Perempuan akan merasa sangat dihargai ketika pasangannya bisa mengatakan ini. Pujian ini memberikan kesan pengakuan yang besar atas apa yang telah dilakukan atau diraih perempuan.

2. Kamu lucu

Mungkin terdengar aneh jika tersentuh ketika mendengar pujian ini. Tapi tak banyak perempuan yang bisa membuat pria tertawa, jadi banggalah jika seorang pria memujimu dengan kalimat ini.

3. Kamu cantik pakai apa aja

Perempuan juga paling bahagia jika penampilannya dipuji. Meski sebenarnya kamu dandan sekian lama untuk dirimu sendiri, tapi menyenangkan jika orang lain bisa mengakui kecantikanmu.

4. Aku selalu senang saat bersamamu

Percayalah bahwa ada kesan ingin selalu dekat ketika seorang pria mengatakan ini padamu. Kalimat ini bisa membuat perempuan tersipu bahkan ada kepercayaan diri yang melejit saat mendengar kalimat ini.

5. Apa yang bisa kulakukan tanpamu?

Jika pasangan mengatakan ini padamu, tersenyumlah lebar. Itu tandanya kamu bisa dipercaya dan diandalkan. Meski mungkin tampak klise namun jika diucapkan dengan tulus, pasti membuat hati tersentuh.

6. Kamu cukup untukku

Memang tidak ada perempuan yang sempurna, dan mungkin dia tak akan mengatakan kamu adalah perempuan yang sempurna. Tapi kamu saja sudah cukup baginya. Kalimat ini adalah tanda bahwa kamulah yang paling tepat dan sempurna di matanya.

7. Kenapa gak dari dulu aku ketemu kamu?

Siapa yang tidak meleleh ketika mendengar pujian ini dari mulut pria yang paling kamu sayang? Apalagi jika pujian ini diutarakan oleh pria yang jarang memuji dan tidak romantis.

Itu dia ternyata sekian pujian yang mampu membuat perempuan mana saja merasa bahagia dan mengukir senyum di wajah secara tiba-tiba. Manakah pujian yang paling kamu suka, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Bersepeda dengan Aman dan Sehat di Pusat Sepeda
Artikel Selanjutnya
Menjadi Perempuan Pekerja Keras di Dunia yang Penuh Ketidakpastian, Auramu Bersinar!