Sukses

Lifestyle

Merasa Menyesal, Ini 4 Cara Ampuh Bikin Mantan Ngajak Balikan Denganmu

Fimela.com, Jakarta Ketika suatu hubungan berakhir, dirimu merasa sendirian, tertekan, dan cemas. Sahabat Fimela mungkin mengalami gejala seperti mendambakan kehadirannya. Pada saat seperti itu, move on bisa jadi sulit. Tentu, dirimu pasti mencoba melupakan hubungan dan dirinya, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Meskipun telah banyak upaya, dirimu merasa tidak dapat melanjutkan hidup, dirimu memutuskan bahwa kamu menginginkannya kembali dan ingin membuatnya menginginkanmu kembali. Jadi, jika Sahabat Fimela masih belum melupakannya dan ingin membuat mantan merindukanmu dan mendambakan kehadiranmu, berikut ini adalah beberapa tips yang dapat membantumu.

1. Berhenti Berbicara Dengannya

Meskipun ini mungkin terdengar aneh, tetapi menghentikan semua komunikasi dengannya sebenarnya dapat membuatnya semakin menginginkanmu. Akhiri pesan singkat, berbagi meme, dan panggilan acak serta luangkan waktu jauh darinya agar dia menghargai kehadiranmu dan merindukanmu.

2. Menjadi Diri Sendiri

Tidak bisa move on darinya? Ini tidak berarti bahwa dirimu menghabiskan sepanjang hari menonton televisi sambil menikmati sekotak es krim. Bangunlah lebih awal, lakukan aktivitas menyenangkan dan jadilah versi terbaik dari dirimu sendiri. Atasi kekuranganmu dan tingkatkan kekuatanmu, serta jangan biarkan kebutuhan dan aspirasimu mundur karena putus. Dan percayalah, ini akan membuatnya mendekatimu lagi.

3. Bersenang-senanglah

Tidak ada yang lebih menarik daripada perempuan yang tahu bagaimana bersenang-senang sendirian dan tidak membutuhkan pria dalam hidupnya untuk membuatnya menikmati dan menghargainya. Temui teman-temanmu, tonton film sendirian, ajak dirimu ke restoran mewah dan nikmati kehidupan single yang baru. Pastikan untuk selalu memberi tahu dia tentang peristiwa penting dan kehidupanmu yang sedang terjadi agar dia menginginkanmu kembali.

4. Buat Dia Cemburu

Bergaul dengan teman laki-laki, bergaul dengan teman-teman mantanmu untuk membuatnya cemburu. Main mata dengan pria di depannya untuk membuatnya menginginkanmu, tetapi lakukan secara halus tanpa terlihat ceroboh. Buat dia sadar akan pesaingnya dan dia pasti akan kembali kepadamu dalam waktu singkat.

Nah, terkadang membuat mantan menginginkanmu kembali rasanya mustahil. Tetapi jika dirimu masih yakin bahwa dia masih suka denganmu mungkin beberapa tips di atas dapat membantumu agar membuat dia menginginkanmu kembali dengannya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Inovasi Layanan Kesehatan Publik Guna Menjangkau Masyarakat yang Lebih Luas
Artikel Selanjutnya
Secara Psikologis, Ini Kunci Hubungan Pernikahan Tak Pernah Bahagia