Sukses

Lifestyle

Belahan Jiwamu Itu Biasanya yang Sepanjang Perjalanan Setia Menemanimu

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta dan perjalanan tiap orang menemukan belahan jiwanya bisa benar-benar unik dan istimewa. Ada yang berusaha jatuh bangun mencari sosok sempurna di tempat-tempat yang jauh, tapi sebenarnya sosok yang ia cari itu selama ini sudah ada bersamanya. Belahan jiwamu itu bisa jadi seseorang yang selama ini sudah setia menemanimu, ada di sisimu di setiap suka dan duka.

Seseorang yang selama ini kita cari bisa jadi sebenarnya sudah ada di dekat kita. Seseorang yang tulus mencintai kita bisa jadi selama adalah sosok yang terus menemani kita di setiap perjalanan hidup kita. Kita hanya perlu membuka mata lebih lebar dan kembali perlahan melihat ke seliling kita.

Jangan Buang-Buang Waktu Mempertahankan Seseorang yang Tak Layak Diperjuangkan

“We have to allow ourselves to be loved by the people who really love us, the people who really matter. Too much of the time, we are blinded by our own pursuits of people to love us, people that don't even matter, while all that time we waste and the people who do love us have to stand on the sidewalk and watch us beg in the streets! It's time to put an end to this. It's time for us to let ourselves be loved.”― C. JoyBell C.

Kadang karena sudah sangat mencintai seseorang, kita dibutakan oleh cinta itu sendiri. Bahkan ketika seseorang itu sudah jelas-jelas melukai dan menghancurkan diri kita, kita tetap mempertahankannya atas nama cinta. Jangan sampai kita menjadi terlalu naif sampai terjebak dalam hubungan yang beracun. Jangan buang-buang waktu mempertahankan seseorang yang tak layak diperjuangkan. Jangan sampai energimu habis untuk seseorang yang ternyata tak pernah tulus mencintaimu.

 

Yang Tulus Mencintaimu Takkan Meninggalkanmu

“Love is not an equation, it is not a contract, and it is not a happy ending. Love is the slate under the chalk, the ground that buildings rise, and the oxygen in the air. It is the place you come back to, no matter where your headed”― Jodi Picoult

Seseorang yang tulus mencintaimu akan melakukan yang terbaik untuk bisa selalu ada di sampingmu. Dia akan menemanimu di setiap perjalananmu. Tak heran ada yang berjodoh dengan sahabat sendiri karena sosok sahabat itulah yang selama ini selalu ada di sisinya. Sosok sahabat dekat bisa jadi belahan jiwa yang selama ini dicari. Sebab dialah orang yang tak pernah meninggalkan kita sendirian. Selalu memastikan kita baik-baik saja.

Belahan Jiwamu Mungkin Bukan Sosok Sempurna, tapi Keberadaannya Membuatmu Nyaman

“Soulmate is not who always brings you flowers. Soulmate is who gets rid of the flowers because they know you are allergic to flowers.”― Shon Mehta

Mungkin jodoh atau belahan jiwamu itu bukan sosok sempurna yang selama ini kamu impikan. Tapi bisa jadi dia adalah orang yang paling tepat dan selalu berhasil membuatmu nyaman. Kehadirannya membuatmu tenang. Mengobrol dengannya membuatmu nyaman. Setiap kali bisa menghabiskan waktu bersamanya, ada kedamaian yang bisa kamu rasakan. 

Kalau selama ini sudah sering gagal dan jatuh bangun dalam hal hubungan serta percintaan, cobalah untuk melihat lebih dekat. Coba lihat lagi adakah seseorang yang selama ini selalu setia menemani? Jika ada, mungkin dialah sosok yang sebenarnya selama ini kamu cari.

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Cokelat, Makanan Nyaman dan Nikmat Tinggi Peminat di Masa Pandemi
Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Besar Pria yang Malu untuk Diungkapkan pada Pasangan