Sukses

Lifestyle

AVA iFamily Protection Pilihan Asuransi untuk Melindungi Keluarga saat Pandemi

Fimela.com, Jakarta Asuransi kesehatan adalah hal yang sangat penting saat ini. Usaha untuk melindungi diri dan keluarga bisa menjadi alasan untuk memilih asuransi kesehatan yang tepat, apalagi di masa pandemi seperti saat ini. Tak hanya itu, sistem yang praktis dan mudah pun menjadi poin penting saat memilih asuransi. Hal inilah yang mendorong PermataBank dan Astra Life menghadirkan produk e-bancassurance terbaru bernama AVA iFamily Protection di PermataMobile X.

Di Indonesia sendiri, kehadiran asuransi kesehatan adalah hal yang penting. Sejak pandemi, secara tidak langsung menjadi katalis dalam meningkatkan kesadaran kesehatan dan mengatur keuangan, termasuk pentingnya memiliki asuransi kesehatan untuk diri sendiri maupun keluarga.

Hal ini dibuktikan dengan survei lembaga riset Nielsen mengungkapkan kesadaran masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa di kota-kota besar di Indonesia belakangan ini meningkat hingga 24 persen, dari sebelumnya hanya single digit. Menurut Data yang dikeluarkan AAJI pada Maret 2021, jumlah pendapatan premi asuransi jiwa pada kuartal III dan kuartal IV 2020 meningkat sebesar 81,7% dari Rp 50,56 Triliun menjadi Rp 91,86 Triliun dan optimis akan terus meningkat. Fakta lainnya adalah angka pembayaran klaim terkait kesehatan juga meningkat yaitu Rp 5,22 Triliun di Q2 2020 menjadi Rp 9,88 Triliun di Q4 2020.

AVA iFamily Protection yang Memberi Banyak Keuntungan

Dalam keterangannya beberapa waktu lalu Ancilla Lily – Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life mengatakan jika saat ini Astra Life fokus untuk meningkatkan layanan digital. Di era saat ini, hal yang praktis dan serba digital lebih dibutuhkan. Hal inilah yang menjadi daya tarik dari AVA iFamily Protection.

“Kemudahan proses pembelian secara digital end to end di PermataMobile X, membuat produk ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini,” jelasnya.

Keuntungan Memilih AVA iFamily Protection

Sebagai produk asuransi yang sangat mementingkan nasabahnya, AVA iFamily Protection menawarkan berbagai keuntungan yang bisa Sahabat Fimela pilih. Keuntungan tersebut antara lain:

  • Keunggulan fitur premi kembali 100% sehingga tidak membebani keuangan keluarga.
  • Biaya rawat jalan darurat hingga maksimum 5% dari uang pertanggungan atau sebesar Rp20.000.000 setiap tahunnya.
  • Santunan rawat inap mulai dari Rp100.000 hingga Rp1.500.000 per hari.
  • Santunan rawat inap ICU hingga Rp3.000.000 per hari.
  • Asuransi yang cocok untuk keluarga dengan 1 polis untuk 1 keluarga serta memberikan diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga hingga 5 tertanggung tambahan.
  • Premi terjangkau yaitu mulai Rp 500.000,- per tahun.

AVA iFamily Protection Memberikan Teknologi Terbaiknya

Astra Life saat ini fokus pada layanan digitalnya, maka upaya untuk meningkatkan kemudahan untuk menikmati dan memakai produknya pun sangat penting. Ursula Sista Pravesthi, Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment PermataBank dalam keterangan persnya beberapa waktu lalu menambahkan, “Penambahan produk Astra Life yaitu iFamily dalam fitur eBancassurance PermataMobileX diharapkan dapat melengkapi pengalaman yang seamless dan terbaik bagi nasabah melalui aplikasi PermataMobile X dan meningkatkan engagement nasabah dengan PermataBank.”

Kelebihan lain yang ditawarkan AVA iFamily Protection adalah proses pengajuan yang praktis dan singkat, pilihan manfaat asuransi yang beragam serta premi yang terjangkau hingga fitur polis asuransi elektronik (“e-polis”) yang dikirim langsung ke alamat e-mail. Jadi produk asuransi ini sangat cocok buatmu yang super sibuk dan sangat mementingkan proses yang cepat, praktis dan simpel.

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki produk AVA iFamily Protection? Semoga informasi ini bermanfaat ya, Sahabat Fimela.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading