Sukses

Lifestyle

Nostalgia dengan Musik Era 90an di Konser Amal Perayaan Ulang Tahun Plaza Indonesia

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia kembali merayakan ulang tahunnya, tahun ini adalah yang ke 31 dengan sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Perayaan ulang tahun yang ke 31 ini, Plaza Indonesia menyelenggarakan rangkaian konser amal secara virtual bertajuk "90s Dance Music Edition" guna menggalang dana yang akan disalurkan bagi ibu dan anak yang terpapar COVID-19.

Melalui platform WeCare.id berjudul "Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert-Pass The Mic," acara ini merupakan bentuk kepedulian Plaza Indonesia atas kondisi pandemi yang belum berakhir. Plaza Indonesia merilis video bertema 90s Dance Music Edition, yaitu video konser amal hasil kolaborasi para penyanyi Indonesia dan DJ.

Melalui video ini, Plaza Indonesia mengajak masyarakat untuk ikut berdonasi membantu ibu dan anak yang terpapar COVID-19, yang nantinya akan disalurkan melalui platform WeCare.id tadi. Tahun ini, Plaza Indonesia tidak hanya bekerjasama dengan WeCare.id saja, namun juga Sejauh Mata Memandang dan para selebritas tanah air, serta seluruh friends of Plaza Indonesia “Ayo Bantu Kiara Lawan COVID-19."

 

Plaza Indonesia 31st Anniversary Virtual Charity Concert-Pass The Mic

Tujuan jangka pendek dari donasi adalah membantu menangani para ibu dan anak yang terpapar COVID-19, sedangkan tujuan jangka panjangnya adalah untuk penyempurnaan perawatan yang memadai agar ibu dan anak ini kedepannya dapat pilih dalam waktu yang lebih singkat. Seluruh donasi akan didedikasikan guna memaksimalkan fasilitas perawatan yang lebih memadai.

Plaza Indonesia juga berkolaborasi dengan beberapa nama seniman besar tanah air, seperti Mario Ginanjar, Andien, Humania, Teza Sumendra, Kallula, Iwa K, Hogi Wirjono, dan P Double. Konsep utama dari acara ini adalah teman-teman musisi akan diiringi DJ membawakan lagu-lagu tahun 90an secara estafet, bergantian menyerahkan mic antara satu dengan lainnya.

Konser amal ini akan ditayangkan perdana di saluran media sosial Plaza Indonesia, seperti Instagram TV @plazaindonesia, Facebook Plaza Indonesia, dan YouTube Plaza Indonesia. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading