Sukses

Lifestyle

Jokowi-Iriana Tampil Rapi Jadi Saksi di Pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar

Fimela.com, Jakarta Salah satu hal yang menarik begitu banyak perhatian masyarakat Indonesia dari pernikahan antara Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar pada hari Sabtu (3/4/2021) kemarin adalah kehadiran Presiden Jokowi dan istri, Ibu Iriana Jokowi sebagai saksi. Selain Jokowi, hadir juga sebagai saksi, Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo.

Dalam siaran langsung yang ditayangkan oleh salah satu stasiun TV nasional, Jokowi didampingi istri dan Prabowo hadir di detik-detik menjelang prosesi ijab kabul antara Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Jokowi terlihat bepenampilan rapi, mengenakan jas hitam dengan kemeja putih yang dipadu dengan dasi bermotif mini polkadot dan peci hitam.

Sedangkan Iriana Jokowi tampil anggun mengenakan kebaya penuh payet bernuansa putih gading. Kali ini, Ibu Iriana memilih mengenakan busana tertutup, mulai dari kebaya berlengan panjang dan jilbab bernuansa senada.

 

Penampilan Jokowi dan Ibu Iriana saat jadi saksi di pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar

Penampilan Ibu Iriana disempurnakan dengan kain jarik batik pajang yang disampirkan di bahu sebelah kanan. Selain pengawalan ketat, Jokowi dan Iriana memperlihatkan ketaatan mereka dalam mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jokowi terlihat mengenakan masker hitam sesuai dengan pakaian yang dikenakannya, sedangkan Ibu Iriana memilih menggunakan masker bernuansa senada dengan kebayanya. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading