Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jalani Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 5-11 April 2021

Fimela.com, Jakarta Ada banyak hal dalam hidup yang memberikan pelajaran berharga, apalagi saat kehidupan sedang sulit. Dalam ramalan zodiak, beberapa zodiak selalu akan menemui titik sulitnya tersendiri setiap minggunya. Secara astrologi, ini sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan yang buruk selama seminggu ke depan.

1. TAURUS

Banyak hal mungkin tidak terucapkan dan tertahan di dalam hati dan pikiran minggu ini, Taurus. Dalam menjalani hubungan, baik dengan pasangan, teman maupun rekan kerja, akan selalu ada dua sisi yang ditunjukkan banyak orang, yaitu pembicaraan dengan senyuman di permukaan dan pembicaraan dengan banyak prasangka yang tak diungkapkan atau bahkan hanya diumbar di belakang orang tersebut. Minggu ini jangan terkejut ketika ada orang-orang yang membicarakanmu di belakang dengan nada negatif. Pada akhirnya kamu akan memahami siapa yang sejati dan tidak dalam sebuah hubungan.

2. CAPRICORN

Kamu mungkin merasa tak ada yang bisa diandalkan minggu ini. Kamu berjuang dengan segala kemampuanmu sendiri, dan entah mengapa itu membuatmu marah. Kamu tak suka orang-orang yang lepas tangan dan meninggalkan tanggung jawab. Dan sayangnya, semua kelakuan tak menyenangkan itu berhasil membuat suasana hatimu buruk sepanjang minggu. Kamu ingin marah dan memaki orang-orang yang bertindak sesuka hatinya. Lepaskan amarah itu, namun jangan memendam kebencian dan dendam, demi kebaikanmu sendiri.

3. VIRGO

Perasaan cemburu dan iri mungkin akan memengaruhi kedamaian hatimu minggu ini, Virgo. Menginginkan milik orang lain boleh saja selama dalam batasan yang wajar dan justru memicumu untuk bekerja lebih baik lagi di jalurmu. Tapi jangan pernah mencemburui sesuatu yang hanya menimbulkan perasaan negatif. Hidupmu tak akan tenang ketika sulit bersyukur dan selalu melihat kelebihan orang lain dengan kacamata negatif. Tidak peduli betapa sulit mengakuinya, berusahalah menghormati kehidupan orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading