Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 5-11 April 2021

Fimela.com, Jakarta Menjalani cinta tidak selalu berlangsung tenang dan bahagia, ada kalanya juga menghadapi masalah dengan pasangan. Berdasarkan ramalan zodiak, sekian zodiak ini yang diprediksi akan jalani kisah cinta yang buruk selama seminggu ke depan.

1. TAURUS

Minggu ini kamu dan pasangan mungkin akan merasa terputus, tidak bisa saling memahami pikiran satu sama lain. Baik dirimu maupun dirinya perlu waktu untuk introspeksi diri. Membicarakan masalah dengan emosi tak akan berujung baik, jadi tenangkan diri. Namun justru situasi seperti inilah yang nantinya akan membuatmu belajar menjalin hubungan yang didasarkan pada kejujuran dan pemahaman emosional.

2. SCORPIO

Tindakan harus mencerminkan kata-kata, mungkin kalimat itu yang menjadi tema cintamu minggu ini, Scorpio. Keadaan tak akan baik ketika salah satu di antara kalian merasa seolah-olah ada yang tidak menepati janji. Hubungan yang dijalani dengan kebohongan dan janji palsu tak akan bertahan lama, jadi jika memutuskan memertahankannya, maka ubah caramu menjalani cinta. Scorpio single minggu ini sedang memberi ruang untuk menjadi dirinya yang sejati dan mandiri.

3. VIRGO

Tidak ada yang salah dengan jatuh cinta Virgo, mengapa harus selalu meragukan perasaan sendiri dan mencoba membunuh cinta itu sebelum berkembang? Satu hal yang sebaiknya kamu bunuh adalah rasa takutmu sendiri. Cinta memang penuh risiko namun bukan berarti akan selalu datang untuk menyakitimu. Virgo couple juga sedang kalut minggu ini dengan pasangan karena beberapa hal mungkin tak sesuai harapan.

4. AQUARIUS

Mungkin Aquarius dan pasangannya merasa seperti berbicara dalam dua bahasa yang berbeda minggu ini. Kalian tidak saling memahami pikiran satu sama lain. Sayangnya, bukannya bersikap terus terang dan jujur dengan apa yang kamu pikirkan, kecanggungan yang tercipta justru membuatmu merasa gugup karena kamu khawatir apa yang kamu katakan justru akan semakin disalahartikan. Namun memilih diam juga tak akan menyelesaikan.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani cinta terburuk selama seminggu ke depan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading