Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Virgo, Memendam Kekesalan Tak Baik untuk Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap zodiak pasti mengalami banyak perubahan, meskipun jarang disadari. Setiap hari selalu ada hal yang berbeda, seperti minggu ini tanggal 5-11 April 2021 yang akan memberi perbedaan seperti ini dalam hidup zodiak Virgo.

Umum

Kamu bukan tipe orang yang suka memulai konfrontasi apalagi terlibat pertengkaran, Virgo. Bahkan jika orang lain berusaha mengganggu ketenanganmu, kamu berusaha menjaga kedamaian dan suasana hatimu tetap positif, karena kamu membutuhkannya agar hidupmu tertata. Sayangnya, karena hal ini juga kamu jadi susah mengekspresikan perasaan. Ingat, memendam segalanya sendiri hanya akan membuatmu frustasi.

Kesehatan

Masalah pencernaan kemungkinan akan mengganggu aktivitasmu minggu, perhatikan lagi apa yang kamu makan dan hindari terlalu sering membebani pikiran. Kamu tak sadar bahwa stres pikiran juga bisa memengaruhi kesehatan dan kelancaran pencernaan.

Cinta

Single:

Cobalah menghubungi teman terdekat atau sahabatmu ketika butuh seseorang untuk diajak bicara tentang kegundahan hati. Kamu tak perlu menyembunyikan fakta bahwa kamu butuh bantuan untuk meyakinkan hatimu. Dukungan dari orang-orang terdekat akan membantumu lebih cepat pulih dan merasa lebih baik.

Couple:

Kamu sebenarnya paham pentingnya komunikasi dengan pasangan, namun entah bagaimana kamu tetap sulit menunjukkan dirimu yang original. Untuk mengalihkannya, kamu berusaha menyibukkan diri, yang mana justru berakhir seakan kamu mengabaikannya. Kuncinya adalah tidak saling menghindar, duduk berdua dan seriuslah dalam bicara.

Karir dan Keuangan

Pencapaianmu yang menakjubkan bukan hanya menuai pujian namun juga kekaguman dari banyak pihak. Tak sia-sia dirimu terlahir secara alami sebagai zodiak yang analitis dan rajin, Virgo. Tetap lakukanlah yang terbaik dan menjaga sikap profesional agar karir tetap stabil.

Secara finansial, kamu mungkin harus membayar tagihan dari pengeluran keluarga atau orangtua, selama kamu tetap bisa mengelola penghasilan bulananmu dengan baik, kamu tetap dalam posisi yang tak merugikan secara keuangan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading