Sukses

Lifestyle

Kuliner Ramadan, Buka Puasa Jadi Praktis dengan Daging Se'i Khas NTT

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta hidangan berbahan dasar daging sapi, se'i menjadi salah satu makanan Indonesia yang paling dalam dua tahun terakhir. Tak banyak orang yang tahu, se'i merupakan daging olahan khas Kupang, Nusa Tenggara Timur atau NTT yang dimasak dengan prises unik. 

Menggunakan kayu bakar berjarak jauh, daging se'i tidak matang akibat lidah api yang menyala tetapi justru dengan asap panas. Memiliki cita rasa yang unik, se'i menjadi sajian daging halal pilihan yang kini semakin digemari pecinta kuliner Indonesia. 

Karena halal, se'i sapi ini sangat cocok untuk kamu santap bersama keluarga di rumah apalagi sebagai hindangan untuk buka puasa. Jika biasanya se'i disajikan dengan sambal khas, kini banyak restoran se'i yang menyajikannya dengan berbagai macam sambal.

Salah satunya, Se'i Tan yang hadir di bawah naungan Legit Group. Cita rasa uniknya ini makin sedap disantap dengan nasi hangat ditemani sambal dan tumis daun singkong. Apa saja kelebihan dari Se'i Tan lainnya?

Cloud Kitchen

Cocok untuk kamu yang ingin menyantai se'i di rumah bersama keluarga. Cloud Kitchen ini merupakan konsep dimana restoran menyediakan makanan pesan antar (delivery) dan pesan ambil (pick up) yang memiliki berbagai keunggulan dan keunikan menonjol dibandingkan Se'i lainnya. 

Sistem ini sangat cocok di tengah pandemi Corona, sehingga kamu tidak perlu keluar dan makan di restoran. Sehingga, buka puasa di bulan Ramadan tahun ini menjadi lebih praktis dan tidak mengurangi kenikmatan berbuka puasa bersama keluarga di rumah. 

Daging Sapi Wagyu Pilihan

Keunggulan utamanya adalah Se'i Tan menggunakan daging sapi wagyu pilihan yang diproses selama tiga hari dengan bumbu pilihan dan diasap dengan kayu rambutan. Sehingga bumbunya meresap, dagingnya empuk, lembut dan sensasi harum dagingnya juga smokey.

Satu paket Sei’Tan berisi nasi yang pulen, potongan Se’i dari daging sapi wagyu pilihan dengan porsi yang cukup besar, telur barendo yang gurih renyah, sayur daun singkong kecombrang dan tentunya empat pilihan sambal.

Pilihan Sambal yang Unik

Pilihan sambal tersebut agak berbeda dengan Se’i lainnya diantaranya adalah sambal andaliman, rica-rica, matah dan belimbing wuluh.

“Sei’Tan adalah Se’i yang hadir dengan olahan daging wagyu premium yang lembut. Selain itu yang membedakan Se’i lainnya, kami menghadirkan empat pilihan sambal yang fresh, sensasi pedasnya pas dan lebih kaya rasa khas Nusantara. Sehingga aroma daging asapnya yang smokey berpadu dengan sambalnya, membuat pengabdi Sei’Tan semakin KeSei’Tanan. Apalagi pelanggan pun dapat melakukan pemesanan sambal terpisah atau sambal campur, sehingga menyesuaikan selera untuk nikmatnya #EinaknyaSei’Tan. Memanjakan lidah orang Indonesia khususnya foodies, namun tetap mempertahankan cita rasa asli khasnya," ungkap Monica Evanti Andriani, selaku Chief Marketing Officer Legit Group. 

Se'i Tan hadir di 12 titik di Jakarta, yaitu di kawasan Gandaria, Pondok Indah, Cilandak, Gunawarman, Kemang, Thamrin, Setiabudi, Puri Indah, Pluit, Kelapa Gading, Karawaci, dan Alam Sutera. 

Sei’Tan dapat kamu pesan melalui aplikasi Grab Food dan Go-Food. Saat ini, satu porsi  Sei’Tan dapat dinikmati dengan harga Rp 45.000/porsi. 

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamil, 5 Artis Ini Tetap Semangat Jalani Puasa Ramadan
Artikel Selanjutnya
Sempurnakan Tampilan Idul Fitri dengan Alas Kaki yang Didesain Effortless Aesthetic