Sukses

Lifestyle

5 Alasan Perempuan Dewasa Mudah Terpikat pada Pria yang Lebih Muda, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Beberapa anggapan dalam masyarakat mungkin menganjurkan hubungan yang ideal antara pria dan perempuan mengharuskan bahwa pasangan pria harus lebih tua dari perempuan. Hal ini karena ada anggapan bahwa pria harus menjadi pemimpin yang baik dalam hubungan atau pernikahan.

Namun tidak dimungkiri bahwa ternyata perempuan dewasa tertarik pada pria yang lebih muda. Wlaupun mungkin ia harus menjadi ‘pengasuh’ bagi pasangan tetapi ada juga beberapa alasan mengapa perempuan dewasa menyukai pria yang lebih muda.

Berikut adalah beberapa alasan perempuan dewasa menyukai pria yang lebih muda. Langsung saja, simak ulasan berikut ini.

Pria Seusianya Tidak Menarik

Orang mungkin berpikir ini biasanya pria yang lebih tua mencari perempuan yang lebih muda, tetapi konsep ini bekerja dua arah. Perempuan yang lebih tua dapat tertarik pada pria yang lebih muda karena mereka berada dalam kondisi fisik puncak, otot yang kuat, dan stamina seksual yang lebih baik.

Ini berlaku terutama untuk perempuan yang tetap termotivasi untuk berolahraga dan tetap bugar sehingga ia lebih memilih pria yang lebih muda satu atau dua dekade dibanding dengan pria seusianya.

Dia Memiliki Lebih Banyak Pengalaman Hubungan

Seorang perempuan yang lebih tua akan memiliki lebih banyak pengalaman hubungan daripada pasangannya yang lebih muda. Hal ini membuat perempuan merasa lebih mampu menangani pasang surut suatu hubungan.

Seorang pria muda tanpa banyak pengalaman mungkin juga tidak keberatan perempuan tersebut mengambil alih hubungan selama perilakunya tidak dianggap mengganggu. Ini bisa menjadi situasi win-win bagi pria yang lebih muda dan perempuan yang lebih tua.

Dia Mampu Memimpin dalam Seks

Seorang perempuan berusia 30-40 tahun cenderung memiliki lebih banyak pengalaman di kamar tidur daripada pria yang usianya lebih muda. Karena pengalaman ini, dia sudah tahu apa yang diinginkan dan dianggap sebagai ‘pelatih’ yang bijaksana dan berharga.

Banyak Pria Seusianya yang Menikah atau Menjalin Hubungan

Kurangnya pilihan bisa menjadi hambatan nyata bagi seorang perempuan di usia akhir tiga puluhan dan empat puluhan. Banyak perempuan yang lebih tua berkencan dengan pria yang lebih muda hanya karena kebanyakan pria seusia mereka sudah menikah, menjalin hubungan, atau tidak tertarik untuk berkencan.

Dia Ingin Merasa Muda Lagi

Ketika seorang perempuan berkencan dengan pria yang lebih muda, dia dihadapkan pada kehidupan romansa yang menyenangkan, tamasya romantis, dan cinta masa muda dapat membuatnya merasa seperti sedang menjalani kembali usia muda.

Kehadiran pria yang lebih muda juga akan membuat perempuan tetap terhubung dengan tren terkini dan membantunya menjadi lebih mewah. Dia akan membantunya mengikuti perkembangan terbaru dalam musik, film, mode, dan media, sesuatu yang mungkin tidak sempat dia fokuskan saat mengurus tanggung jawab pernikahan, anak, dan pekerjaan.

Demikian ulasan mengenai beberapa alasan perempuan dewasa tertarik pada pria yang lebih muda. Semoga bermanfaat. 

 

 

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Ingin Segera Menopause, Perempuan Ini Kisahkan Penantian Panjangnya
Artikel Selanjutnya
3 Syarat Wajib Puasa Ramadan, Apa Saja?