Sukses

Lifestyle

Teman hingga Lawan, Ini Urutan Zodiak yang Paling Cocok dengan Aries

Fimela.com, Jakarta Karena pengaruh karakter atau sifat, setiap zodiak bisa saja memiliki urutan zodiak mana saja yang paling cocok hingga yang paling tak cocok dengannya. Misalnya saja zodiak Aries, dengan kepribadiannya yang dominan, sekian zodiak ini yang menduduki urutan paling cocok dengannya.

1. GEMINI

Aries dan Gemini bukan hanya bisa jadi sahabat yang saling melengkapi tapi juga pasangan yang penuh petualangan seru. Mereka berdua sama-sama menyukai pengalaman baru dan menikmati kehidupan di momen saat ini. Keduanya tidak pernah merasa terbatasi saat bersama.

2. LEO

Aries dan Leo bagai dua zodiak api yang akan saling mendorong satu sama lain untuk maju dan berkembang. Hubungan pertemanan maupun percintaan sangat memungkinkan bagi keduanya yang punya banyak kemiripan sifat.

3. SAGITARIUS

Aries dan Sagitarius sama-sama menyukai kehidupan yang dinamis, optimis, penuh petualangan dan spontanitas. Keduanya adalah zodiak berelemen api yang menyukai kebebasan berekspresi.

4. TAURUS

Jika bersama, Aries dan Taurus akan menjadi kombinasi yang seimbang. Aries yang suka keluar dari zona nyaman akan belajar sabar dan bertahan pada satu kondisi dari Taurus. Sebaliknya, Taurus akan belajar lebih fleksibel dari Aries.

5. AQUARIUS

Baik Aries maupun Aquarius sama-sama tak suka basa-basi dan menyukai eksplorasi. Keduanya dapat mempercayai satu sama lain dengan mudah dalam ikatan pertemanan namun tidak sebagai pasangan.

6. ARIES

Hanya Aries yang paham karakter Aries, itulah yang membuat Aries bisa jadi akur atau justru bersebrangan dengan sesama Aries. Sama-sama ingin menang dan mendominasi memang tak begitu baik.

7. LIBRA

Aries dan Libra terlihat sangat berbeda dari luar, tetapi bukan berarti mereka tidak memiliki potensi bisa akur saat bersama. Meski mungkin sesekali berbeda pendapat tapi tidak sampai saling membenci.

8. CAPRICORN

Capricorn dan Aries memiliki beberapa kesamaan seperti misalnya pekerja keras dan rajin, tapi sayangnya mereka tak sepenuhnya sefilosofi tentang bagaimana menjalani hidup.

9. CANCER

Aries dan Cancer mungkin perlu banyak berusaha agar bisa saling memahami. Aries yang terus terang mungkin saja mudah menyakiti hati Cancer yang sensitif. Ada banyak kesalahpahaman di antara mereka berdua.

10. PISCES

Sama halnya dengan Cancer, Aries kurang bisa nyambung bicara panjang lebar dan lama-lama dengan Pisces yang kurang antusias seperti dirinya. Apalagi ketika Pisces mulai membicarakan hal-hal yang terlalu sentimental.

11. VIRGO

Virgo dan Aries cenderung memiliki pemikiran dan sikap yang berbeda dalam menjalani kehidupan. Bagi Virgo, Aries tak bisa berhati-hati atau sembrono, sedangkan Aries menganggap Virgo terlalu serius dan kaku.

12. SCORPIO

Aries dan Scorpio sulit bersatu terutama sebagai pasangan karena memiliki sudut pandang sangat berbeda dalam menjalani cinta. Mereka bisa berteman, namun jarang bisa benar-benar menjadi sahabat.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata menduduki urutan paling cocok hingga yang paling bertolakbelakang dengan Aries. Kamu di urutan berapa, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading