Sukses

Lifestyle

Satu Hal yang Dibutuhkan 12 Zodiak Ketika Menghadapi Hari yang Melelahkan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami hari yang melelahkan atau bad day. Saat seperti ini, orang pasti tampak tak bersemangat. Untuk melepaskan stres, setiap orang membutuhkan sesuatu. Berdasarkan astrologi, kita bisa menebak apa yang paling dibutuhkan setiap zodiak agar merasa lebih ringan menjalani hari yang berat.

1. ARIES

Melakukan sesuatu secara fisik. Entah berlari, senam aerobik, main game secara agresif atau bahkan bercinta, Aries butuh pelampiasan secara fisik agar frustasinya menghilang.

2. TAURUS

Memanjakan diri. Taurus butuh momen untuk dirinya sendiri, entah dengan berendam saat mandi, makan makanan enak, atau tidur dengan selimut hangat, apapun untuk membuatnya nyaman.

3. GEMINI

Mengirim pesan chat grup untuk mengalihkan perhatian. Gemini mencari hiburan dengan ngobrol bersama banyak orang. Ia ingin tertawa lepas melupakan harinya yang melelahkan.

4. CANCERCancer jadi lebih ingin diperhatikan dan dimanja orang yang disayanginya. Ia akan dengan mudah curhat ke sahabat atau pasangan tentang harinya yang melelahkan.

5. LEO

Ingin diingatkan bahwa ia sudah melakukan yang terbaik. Leo yang percaya diri bisa juga merasa jatuh saat hari memukulnya dengan keras. Jadi ia butuh orang yang menguatkan harga dirinya.

6. VIRGO

Fokus mengerahkan kemampuan terbaik di sisa hari tersebut. Virgo memikirkan apa yang bisa ia lakukan agar hari itu tak buruk-buruk amat. Ia akan berusaha mengendalikan keburukan tersebut.

7. LIBRA

Mendatangi, mencari atau menghubungi sahabat-sahabatnya. Libra selalu merasa harinya menjadi lebih baik ketika bisa menerima energi positif dari sahabat-sahabatnya yang gembira.

8. SCORPIO

Tak ingin diganggu. Scorpio akan mengunci diri di dalam kamar atau tak bisa dihubungi sama sekali ketika mengalami hari yang berat. Ia tak ingin memedulikan hal lain di sekitarnya.

9. SAGITARIUS

Pergi jalan-jalan untuk melepaskan frustasi. Sagitarius butuh pergi ke suatu tempat, ke mana pun asal ia bisa menghirup udara segar sehingga dadanya terasa lebih lega.

10. CAPRICORN

Butuh diingatkan dan ditegaskan seberapa besar pencapaiannya selama ini. Capricorn akan merasa harinya lebih baik ketika orang lain memuji pencapaian dan kesuksesannya.

11. AQUARIUS

Ajak bicara hal-hal ringan. Aquarius butuh seseorang untuk diajak bicara mengenai hal-hal seru yang terjadi di dunia saat ini. Ia ingin diingatkan bahwa ada banyak hal menarik di dunia ini.

12. PISCES

Butuh seseorang yang menanyakan kabarnya tiba-tiba. Pisces tidak ingin mengganggu orang lain, tetapi jika seseorang meluangkan waktu untuk bertanya bagaimana harinya saat itu, ia akan merasa sangat tersentuh.

Itu dia ternyata hal yang paling dibutuhkan setiap zodiak ketika merasa harinya berat dan melelahkan. Cek zodiakmu, Sahabat Fimela!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading