Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Memiliki Wajah Cantik, Kamu Termasuk?

Fimela.com, Jakarta Perdebatan tentang zodiak yang memiliki wajah cantik masih terjadi hingga kini. Kebanyakan orang takut mengakui bahwa mereka memiliki wajah cantik yang mewakili zodiaknya.

Namun sejumlah ahli mengakui beberapa zodiak memang terlahir dengan wajah cantik. Secara tidak langsung, zodiak yang memengaruhi karakter seseorang terefleksi pada kecantikan wajah orang tersebut.

Dilansir dari sejumlah sumber, berikut beberapa zodiak yang dikatakan memiliki wajah cantik, ada zodiakmu?

1. Pisces

Menurut kebanyakan orang, Pisces memiliki gadis-gadis yang tercantik. Menatap mata Pisces selalu berisiko karena hampir tidak ada yang bisa menolak pesona magnetnya.

 

2. Libra

Kecantikan Libra terpancar dari sifatnya yang lembut dan cerdas. Bisa dibilang, Libra menjadi salah satu zodiak yang paling menarik untuk ditemui. Wajah, dahi, dan rambuya membuat Libra memiliki pesona cantiknya sendiri.

3. Leo

Meskipun dikenal dengan sifatnya tidak menguntungkan, Leo memiliki wajah cantik. Terutama pada bibirnya. Kecantikan bibirnya melengkapi kecantikan wajahnya yang membuat orang mampu mengampuni kesalahan Leo.

4. Gemini

Wajah Gemini memancarkan kecantikan dan kecerdasan yang langka. Membuatnya seperti makhluk yang berasal dari dunia lain. Itulah mengapa akan sulit banyak orang memungkiri bahwa Gemini memiliki wajah cantik.

5. Aries

Wajah Aries penuh dengan daya tarik secara umum. Seorang perempuan Aries menjadi perempuan paling menarik secara fisik yang pernah ada. Dia juga salah satu zodiak paling magnetis dengan kecantikannya yang umum.

6. Taurus

Seorang perempuan Taurus memiliki mata yang intens dan kecantikan yang nyata. Tindakan Taurus bisa membuat orang lain gila dan melupakn diri sejenak. Daya tarik perempuan Taurus secara sensual membuat kelembutan dan kecantikannya keluar secara alami.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Dirimu Terjebak Cinta Virtual yang Berawal dari Online Dating
Artikel Selanjutnya
Gawat, Tangsel Jadi Satu-satunya Zona Merah di Pulau Jawa