Sukses

Lifestyle

Siap-Siap Penuhi Kebutuhan Bulan Ramadan dengan Pengiriman 2 Jam Saja di Festival Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Bagaimana kamu mempersiapkan Bulan Ramadan yang akan segera hadir hanya dalam hitungan hari, Sahabat FIMELA? Belanja online bisa menjadi salah satu pilihan terbaikmu untuk memenuhi kebutuhan selama bulan puasa, di masa pandemi ini.

Blibli menghadirkan layanan dan festival belanja online terbaru untuk memberikan pengalaman terbaik bagimu di momen penting Bulan Ramadan. Salah satu layanan yang dirilis menjelang Bulan Ramadan ini adalah pengiriman cepat dalam 2 jam saja.

Selain itu, Blibli juga memperkenalkan festival belanja online #HikmahRamadan yang dilakukan bersama para seller, termasuk UMKM. Berbagai riset menunjukkan adanya peningkatan keyakinan masyarakat akan pemulihan ekonomi yang semakin meningkat memasuki tahun 2021.

 

 

Festival belanja online dari Blibli

Optimisme yang sama diharapkan akan ikut berpengaruh terhadap antusiasme masyarakat merayakan Bulan Ramadan dan Idul Fitri. Menurut Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli, tingkat konsumsi pelanggan untuk bermacam-macam produk, mulai dari sembako hingga pakaian meningkat selama Bulan Ramadan.

Inilah alasan Blibli akhirnya merilis layanan pengiriman 2 jam agar para pelanggan bisa dengan cepat menerima belanjaan mereka. Rata-rata volume order harian di Blibli juga meningkat dua kali lipat selama Bulan Ramadan 2020 jika dibandingkan hari biasa, di mana pelanggan paling banyak membeli produk makanan, minuman, handphone, suplemen kesehatan, dan fashion muslim.

Pelanggan yang belanja online yang kedapatan dari berbagai kota, di mana Blibli melihat lonjakan order yang sangat signifikan dari pelanggan di Bandung, Bantul, Kudus, Palembang, dan Denpasar selama Bulan Ramadan 2020 jika dibandingkan dengan tahun 2019. Kamu juga bisa ikut menikmati #HikmahRamadan selama 32 hari nonstop, mulai dari 12 April hingga 14 Mei 2021, seperti cashback hingga Rp1 juta, exclusive deals dengan brand-brand ternama, diskon hingga 85%, dan flash sale, serta game sebanyak 3 kali saat ngabuburit dan sahur.

Festival belanja online dari Blibli

Pentingnya momen Bulan Ramadan bagi ritel dan konsumsi baik di pihak pelanggan dan seller disetujui oleh riset iPrice. iPrice secara konsisten melakukan riset mengenai perubahan perilaku berbelanja di Bulan Ramadan, yaitu trafik belanja online meningkat hingga 345% pada jam 5 pagi dibandingkan dengan bulan biasanya di Indonesia, karena adanya perubahan waktu jam makan, yaitu sahur.

Berkaca dari tahun lalu, riset iPrice juga menemukan kategori fashion, elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan kue lebaran menjadi kategori paling banyak dibaca pada saat berbelanja kebutuhan Bulan Ramadan dan hari raya. Ini merupakan bentuk komitmen Blibli untuk selalu memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan bagi pelanggan.

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading