Sukses

Lifestyle

Urutan 3 Zodiak yang Tidak Merasa Sedih saat Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta adalah salah satu hal paling memilukan yang dapat terjadi pada seseorang. Beberapa orang cenderung membutuhkan tempat yang sepi setelah berpisah sehingga mereka mulai menderita kecemasan dan depresi. Meskipun demikian, ada beberapa orang yang hampir secara instan melupakan fakta perpisahan mereka. Dalam astrologi tedapat beberapa tanda zodiak yang mungkin sangat mudah untuk beranjak dari rasa sakit setelah putus seperti berikut ini.

Aries

Aries adalah salah satu tanda api yang dapat dengan mudah melanjutkan hidup setelah putus. Mereka tidak melihat kembali ke masa lalu mereka, itulah sebabnya bagi mereka, pindah hanyalah sepotong kue. Mereka ambisius, bersemangat, dan hanya melihat sesuatu dengan mata optimis. Jika mereka menyadari bahwa ada sesuatu atau seseorang yang menahan mereka, hal pertama yang akan mereka lakukan adalah melepaskan diri.

Gemini

Gemini dikenal banyak bicara, ekstrovert dan kupu-kupu sosial. Mereka dapat dengan mudah bergaul dengan orang baru, jadi bagi mereka mencari teman baru tidaklah sulit. Ini adalah alasan terbesar mengapa, setelah putus mereka tidak duduk dan menangis, mereka akan keluar dan mencari teman baru.

Aquarius

Aquarius memiliki reputasi untuk menjalin persahabatan dan ikatan yang lebih dalam dengan orang-orang. Namun, yang membuat mereka unik adalah kenyataan bahwa mereka lebih baik daripada persahabatan daripada cinta dan romansa. Oleh karena itu, ketika mereka putus, mudah bagi mereka untuk melanjutkan hidup karena mereka tidak terikat sepenuhnya pada awalnya. Juga, jika mereka sedih, mereka memiliki sepasukan teman yang menjaga mereka.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading