Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Tidak akan Jadi Pasangan Toxic bagi Leo

Fimela.com, Jakarta Cinta bisa jadi hal yang prioritas dalam hidup Leo. Ia mencintai dirinya sendiri dengan sangat baik. Itulah mengapa Leo butuh seseorang yang bisa mencintainya dengan baik pula. Namun sayangnya tak semua zodiak bisa menjadi pasangan yang memberi pengaruh baik, beberapa justru toxic.

Berdasarkan kepribadian, ternyata sekian zodiak ini yang akan jadi pasangan yang tidak toxic bagi Leo.

1. LIBRA

Leo sangat mudah mengekspresikan perasaannya dan ia akan menunjukkannya secara terus terang dan nyata. Libra menyukai hal itu karena ia tak perlu menebak-nebak. Leo butuh pasangan yang tak akan mengubahnya menjadi orang lain dan Libra adalah orang yang menerima Leo dengan apa adanya.

2. PISCES

Leo mungkin agak drama tapi sangat romantis, dan itu sangat cocok dengan Pisces. Pisces yang menjadikan pasangannya sebagai prioritas akan memberikan perhatian penuh pada Leo yang memang ingin diperhatikan, disanjung dan dikagumi. Keduanya adalah zodiak yang kreatif, jadi hubungan cinta tak akan membosankan ketika keduanya sedang bersama.

3. ARIES

Aries dan Leo bisa jadi pasangan yang hebat dan saling mendukung atau justru sebaliknya, tergantung bagaimana mereka mengendalikan ego masing-masing. Ketika Aries dan Leo sama-sama mau mengalah dan mengimbangi di waktu yang tepat, tidak akan ada yang bisa menandingi kuatnya bara api cinta yang mereka ciptakan.

Itu sekian zodiak yang ternyata tidak akan jadi pasangan beracun jika menjalin cinta dengan Leo.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading