Sukses

Lifestyle

Dari Pembacaan Puisi oleh Menlu Retno Marsudi hingga Talkshow Meriahkan Anugerah Perempuan Hebat Indonesia

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Kartini tahun ini, liputan6 kembali menggelar Anugerah Perempuan Hebat Indonesia. Acara ini sangat istimewa karena dihadiri banyak pejabat negara. Tak hanya itu, di acara ini Menlu Retno Marsudi akan membacakan puisi.

Menariknya Retno adalah menlu perempuan pertama dalam sejarah negeri ini dan diketahui memiliki prestasi dan bakat seni luar biasa. Tak mengherankan jika, pembacaan puisi oleh menlu Retno sangat dinanti di acara ini.

Selain itu Sahabat Fimela juga bisa mengetahui siapa 6 perempuan hebat penerima penghargaan yang dipilih redaksi media online besar di Tanah Air yang di bawah EMTEK Group ini.

Berbagai Macam Acara Seru yang Bisa Diikuti

Tak hanya penampilan istimewa dari Mnelu Retno, dalam acara ini juga akan dimeriahkan talkshow dengan tema yang menarik. Tampil Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG yang akan memandu diskusi menarik soal perempuan di acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 sebagai panelis.

Selain itu akan ada penampilan penampilan penyanyi Virzha dan juga duo klasik, Athaya dan Anya. Aksi panggung mereka juga akan ikut memeriahkan acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021.

Nah, catat keseruannya ya Sahabat Fimela. Rabu, 21 April 2021 mulai pukul 11.00 - 12.30 WIB, live streaming di Liputan6.com kamu bisa menjadi saksi i siapa 6 perempuan yang diberikan penghargaan di acara Anugerah Perempuan Hebat Indonesia 2021 pilihan redaksi Liputan6.com.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading