Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Cancer, Jangan Terlalu Keras Kepala

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu bagaimana kehidupan zodiak akan berjalan, namun bukan berarti tidak bisa diprediksi sama sekali. Berdasarkan astrologi, seperti ini kehidupan zodiak Cancer selama minggu tanggal 12-18 April 2021.

Umum

Kamu mungkin bukan tipe orang yang sangat keras kepala, namun ada kalanya kamu bisa begitu teguh merasa dirimu yang paling benar dan itu bisa sangat menjengkelkan. Cobalah untuk bisa bersikap lebih tenang dan mengurangi sifat emosional dalam dirimu, agar apa yang disampaikan dapat diterima dengan baik oleh semua orang.

Kesehatan

Jangan bermalas-malasan hanya karena menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Meski bekerja dari rumah, aktivitas fisik harus dijaga agar tubuh tetap aktif membakar kalori. Jika tidak, jangan heran jika kamu menyadri telah mengalami banyak kenaikan berat badan dalam minggu ini.

Cinta

Single:

Terlibat cinta lokasi dengan rekan kerja adalah skenario cinta yang mendebarkan bagimu. Meski kamu tahu sebaiknya perasaan ini tak boleh dipelihara karena berisiko menjatuhkan reputasimu, namun hati tak bisa berbohong. Belajarlah mengungkapkan rasa cinta itu dengan elegan dan pisahkan perasaan pribadi dan urusan kerja.

Couple:

Cancer yang berpasangan akan merasa lebih nyaman menghabiskan waktu dengan teman-teman, karena sebesar apa pun kamu menaruh cinta pada pasangan, kamu tetap butuh interaksi dengan sahabat atau teman-teman terdekatmu. Dengan begitulah hubungan cintamu dengan pasangan akan ideal dan seimbang.

Karier dan Keuangan

Minggu ini jangan abaikan teguran dan saran membangun dari rekan kerja dan atasan. Jika kamu merasa benar dan melakukan apa maumu sendiri, jangan heran jika tak akan pernah ada kemajuan yang kamu dapatkan. Jadi jangan berpikiran sempit, banyaklah belajar dan bijaklah menanggapi saran dan teguran.

Secara keuangan, untungnya kamu bisa menghemat banyak pengeluaran karena tidak sedang ingin belanja banyak hal. Namun berusahalah untuk lebih tertata dalam menggunakan uang. Kamu tetap perlu mencatat pengeluaran dan pendapatan setiap bulannya agar lebih disiplin menggunakan uang.

Itu dia ramalan zodiak Cancer secara lengkap selama seminggu ke depan.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading