Sukses

Lifestyle

Pentingnya Solusi Finansial untuk Indonesia yang Lebih Maju

Fimela.com, Jakarta Bank OCBC NISP merupakan salah satu perusahaan perbankan dan jasa keuangan publik Indonesia. Dalam ulang tahun ke-80 tahun, bank OCBC NISP terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah. Delapan dekade sudah bank OCBC NISP menjadi salah satu pelopor perbankan yang tumbuh berkelanjutan. Kini bank CBC NISP telah menjadi bank terbaik ke 7 di Indonesia berdasarkan aset.

Dalam sebuah press conference tersebut, telah dihadiri beberapa jajaran tinggi bank OCBC NISP yakni, Parwati Surjaudaja selaku CEO OCBC NISP, Martin Widjaja selaku Managing Director, Johannes Husin selaku Director Treasury, Andrae Khrisnawan selaku Director Network & Sharia, Ka Jit selaku Director Bank OCBC NISP, dan Hartati selaku Director Finance.

Webinar ini dilaksanakan secara virtual melalui Zoom. Ini merupakan sebuah momen perayaan dan persembahan solusi finansial untuk Indonesia dari jajaran OCBC NIPS. Dalam press conference tersebut juga dijelaskan beberapa hal penting tentang keuangan yang perlu dipertimbangkan.

Menurut, Parawati yang selaku CEO bank OCBC NISP, masyarakt perlu memiliki pengetahuan tentang keuangan terlebih bagi generasi muda. Mereka perlu untuk mengetahui cara mengelola keuangan dengan baik. Membedakan antara uang pribadi dan uang bisnis sangat diperlukan untuk memiliki keuangan yang sehat.

Dukungan untuk UMKM Senantiasa Diperlukan untuk Meningkatkan Perekonomian

Bank OCBC NISP juga berkomitmen mendorong pertumbuhan perekonomian Indonesia dengan mendukung UMKM. Saat pandemi seperti ini, sektor UMKM mungkin telah mengalami kemerosotan. Namun, bank OCBC NISP tetap berkomitmen dan berupaya untuk mendorong para pelaku UMKM.

Dalam pembiayaan berkelanjutan, bank OCBC NISP telah berusaha membuat dan memberikan solusi untuk nasabahnya dari beberapa tahun terakhir. Dalam pembiayaan berkelanjutan, bank OCBC NISP mendukung pembiayaan hunian dan gedung yang ramah lingkungan serta pengelolaan air bersih bagi masyarakat serta masih banyak lagi dalam upaya penyelamatan lingkungan.

Selain itu juga pembiayaan berkelanjutan untuk pelaku usaha perempuan diberikan bukan hanya karena kesetaraan gender, tetapi juga diberikan guna memberdayakan perempuan. Bank OCBC NISP tidak hanya memberikan memberikan bantual modal tetapi juga memberikan layanan lainnya untuk membantu para pelaku usaha perempuan mengembangkan usaha, seperti membantu dalam hal pemasaran, networking dan lainnya. Selain memberikan pembiayaan berkelanjutan, bank OCBC NISP juga telah memberikan fasilitas kepada nasabah yang bertujuan untuk memudahkan segala transakasi.

Dengan layanan yang lengkap, bank OCBC NISP senantiasa berinovasi mendukung semangat setiap generasi. Terus melangkah  bersama dan membangun hubungan nasabah.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading