Sukses

Lifestyle

Merasakan Khasiat 100 Olahan Rempah dalam Satu Kemasan

Fimela.com, Jakarta Sejak jaman dahulu, Indonesia sudah dikenal akan kekayaan rempahnya. Beberapa rempah populer dari Indonesia seperti Cengkeh, Pala, Jahe, dan Kencur dipercaya memiliki khasiat yang luar biasa sebagai bahan herbal yang berguna untuk kesehatan.

Dengan kemajuan teknologi diiringi riset bertahun-tahun, kini sejumlah manfaat rempah bisa dinikmati secara praktis tanpa mengurangi manfaat yang ditimbulkan.

Adalah PT. Bumi Jaya Delima melalui produk Biotanamu memiliki visi untuk menyehatkan masyarakat dengan memanfaatkan kekayaan rempah yang dimiliki oleh Indonesia. Dengan racikan 100 rempah terbaik di Indonesia, produk berbentuk minyak balur dengan kualitas premium itu dinilai bisa menjadi solusi banyak keluhan kesehatan masyarakat.

"Apa yg ada di dalam kandungannya ini luar biasa, ada 11 jenis minyak atsiri, ada 100 rempah, 1 botol untuk semua jenis penyakit dan keluhan hanya dengan cara dibalur, bahkan aman di minum. Aman juga anak kecil karena tidak panas," kata Laely Septiana selaku Marketing Communication Biotanamu.

Diolah Tanpa Bahan Kimia

Biotanamu sendiri diproduksi tanpa bahan kimia, melalui proses destilasi yang sempurna, dan sudah dinyatakan aman oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Digunakan sebagai minyak balur, produk tersebut dipercaya mampu mengatasi berbagai keluhan seperti insomnia, mengatasi luka berdarah, pusing, sakit kepala, maag, getah bening, tumor dan sejumlah masalah kesehatan lainnya dengan harga Rp230.000.

"(Kandungan) 100 rempah ini bisa mengobati banyak penyakit dari atas kepala sampai ujung kaki. Standar (penggunaannya) dibalur di tengkuk leher, punggung, dada, sela-sela jari, telapak tangan dan telapak kaki. Nggak hanya dibalurkan, tapi juga bisa diminum dengan diteteskan di air putih, teh, kopi atau minuman berwarna lainnya," jelasnya.

Bahkan, Laely Septiana juga menegaskan mendapati beberapa masukan dari konsumen jika Biotanamu pun mampu mengurangi gejala pasien-pasien yang terpapar Covid-19.

"Banyak masuk testimoni dari pasien Covid, mereka bilang ini bisa mengurangi keluhan sakit cara diminum. Covid kan sakit tenggorokan dan sesak nafas di dada, itu kalau diminum dan dibalur itu sudah bisa," katanya.

Maka dari itu, dengan sejumlah manfaar yang ada, Laely Septiana pun berharap produknya tersebut bisa lebih dinikmati berbagai lapisan masyarakat sebagai salah satu solusi mengatasi berbagai masalah kesehatan. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading