Sukses

Lifestyle

Solusi Tes COVID-19 Aman dan Nyaman di Kawasan Jakarta Utara dan Bekasi

Fimela.com, Jakarta Protokol kesehatan di era new normal ini memang merupakan salah satu kegiatan preventif terbaik untuk menjagamu dan orang-orang di sekitarmu terbebas dari Corona. Namun, kegiatan preventif ini juga bisa dilakukan dengan menjalani tes COVID-19. 

Kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan dan tes Corona yang aman, nyaman, dan simple semakin meningkat. Untuk itu, Bumame Farmasi bekerja sama dengan ASRI 'A Subsidiary of Agung Sedayu Group' untuk membantu pemerintah memutus penyebaran rantai virus Corona dengan menghadirkan layanan tes COVID-19 yang aman dan nyaman serta kampanye #CariAmanCariNyaman. 

Kampanye ini juga diadakan bersamaan dengan pembukaan cabang baru di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi. Sehingga Sahabat Fimela yang berada di sekitar dapat dengan mudah mengakses layanan tes ini. 

“Bumame Farmasi berkomitmen untuk memberikan layanan menyeluruh dan meluas agar memudahkan masyarakat mengakses Tes Covid-19. Melihat semakin meningkatnya kesadaran masyarakat untuk proaktif melakukan tes Covid-19 secara mandiri, kami bersama dengan ASRI berusaha untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan membuka Tes Covid-19 di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park, Bekasi,” ujar James Wihardja selaku Direktur Utama Bumame Farmasi pada awal April lalu.

Aman dan Nyaman

James menuturkan bahwa dengan pembukaan cabang Bumame Farmasi di Parking Area P6, PIK Avenue dan Parking Expro, Grand Galaxy Park diharapkan dapat memberikan rasa aman serta nyaman kepada pelanggan karena letak lokasinya yang memiliki sirkulasi udara terbuka. Pelanggan tidak perlu merasa khawatir, tenaga kesehatan dari Bumame Farmasi pun dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) juga mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

“Besar harapan kami dapat membantu masyarakat secara meluas untuk mengantisipasi penyebaran rantai Virus Covid-19 melalui kehadiran di Bumame Farmasi di PIK Avenue dan Grand Galaxy Park. Masyarakat bisa menggunakan layanan PCR Swab Test dengan pilihan hasil dalam 10 dan 16 jam, serta untuk Swab Antigen hasil dalam 15 menit,” imbuh James dalam grand opening di cabang Bumame Parking Area P6, PIK Avenue.

Tidak hanya sampai disitu, James juga memberikan sedikit bocoran bahwa kolaborasi antara Bumame Farmasi dengan ASRI juga akan terus berlanjut, antara lain melalui program yang segera rilis dalam waktu dekat ini, yaitu memberikan pengalaman berbelanja lebih aman dan nyaman bagi setiap pengunjung PIK Avenue dan Grand Galaxy Park.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading