Sukses

Lifestyle

Kabar Terbaru dari KapanLagi Buka Bareng vol.2 dan Pingin Sahuran

Fimela.com, Jakarta Program Festival Ramadan dari KLY yaitu Piring Kebersamaan telah mengumumkan line up untuk program KapanLagi Buka Bareng atau disingkat KLBB vol.2.

KLBB vol.2 yang bisa disaksikan secara virtual di media-media KLY dan vidio.com merupakan penggabungan konsep hiburan melalui buka bersama virtual bareng selebriti, cooking demo oleh chef yang akan berbagi resep berbuka secara live dan hiburan musik dari musisi ternama Rangkaian KLBB vol.2 yang pertama pada hari Jumat 16 April 2021.

Dimulai pada pukul 16:00 hingga 18:30 KapanLagi Buka Bareng akan dibuka oleh music performance dari Pamungkas, lalu dilanjutkan oleh Chef Vania Wibisono yang akan memasak makanan berbuka yang menarik. 

Jangan sampai ketinggalan, acara ini akan ditutup dengan sesi talkshow Fathia Izzati sekaligus mengajak buka bersama online bersama audiens via zoom.

Selain KLBB vol.2, program lain dari Piring Kebersamaan adalah yaitu “Pingin Sahuran” dari pentolan MLI yaitu Coki Pardede dan Tretan Muslim yang berkolaborasi dengan Habib Husein Ja’far.

“Pingin Sahuran” akan menemani audiens di waktu sahur pada hari Sabtu 17 April 2021 pukul 03.30 secara virtual di media-media KLY dan vidio.com.

Dapatkan info terbaru lainnya di www.piringkebersamaan.com.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading