Sukses

Lifestyle

Cari Tahu Pelajaran Favoritmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin memiliki subjek tertentu yang tidak dipedulikan seperti yang lainnya. Bahkan kita menyukai mempelajari satu subjek tertentu dan memiliki minat untuk mengetahui banyak hal tentang suatu hal. Jadi menurut astrologi, berikut adalah daftar subjek daru 12 tanda zodiak yag cenderung dan masih tertarik untuk mengetahuinya lebih banyak.

Aries

Orang kelahiran Aries pandai menghafal berbagai hal dan mengetahui tentang masa lalu dan berbagai dinamika kekuatan. Jadi, subjek favorit mereka pastilah sejarah. Mereka juga menyukai sains karena memberi makan sifat intuitif dan ingin tahu mereka.

Taurus

Taurus sangat antusias dan kreatif. Dalam humaniora, mata pelajaran favorit mereka haruslah sejarah dan psikologi, karena melibatkan mempelajari peristiwa masa lalu dan jiwa manusia masing-masing. Dalam Ssins, mereka cenderung ke mata pelajaran praktis seperti kimia dan biologi.

Gemini

Gemini logis dan analitis. Sebelum mengambil keputusan, mereka suka menimbang pro dan kontra dari keputusan itu. Dengan demikian, mata pelajaran favorit mereka adalah matematika dan fisika, karena melibatkan penerapan berbagai aturan dan metode untuk memecahkan masalah dan persamaan yang kompleks.

Cancer

Cancer sebagai jiwa sensitif, cenderung ke arah psikologi dan seni komersial. Kedua mata pelajaran ini melibatkan mempelajari hal-hal dan orang-orang serta mengekspresikan dan mendiskusikan pengamatan mereka dengan cara yang berbeda.

Leo

Mata pelajaran favorit Leo tidak diragukan lagi harus melibatkan seni visual dan pertunjukan. Dari teater hingga bernyanyi, Leo cenderung pada apa pun yang memungkinkan mereka tampil dan memiliki panggung.

Virgo

Virgo adalah orang yang perfeksionis. Mereka menyukai mata pelajaran seperti matematika, kimia dan fisika. Mata pelajaran ini melibatkan ketelitian, perhitungan, dan kesempurnaan maksimal dan dengan demikian, ini adalah mata pelajaran favorit Virgo.

Libra

Libra suka mempelajari perilaku orang, persamaan mereka dengan orang lain, dan lainnya. Mata pelajaran favorit mereka meliputi psikologi, sastra, dan sosiologi. Semua subjek ini melibatkan pemikiran, analisis dan pengamatan kepribadian orang dan menentukan persamaan dan hubungan mereka dengan orang lain.

Scorpio

Mata pelajaran seperti sejarah, antropologi, dan psikologi adalah favorit Scorpio. Scorpio itu intuitif, sensitif, jeli, dan ingin tahu. Mereka suka membaca tentang fakta, menemukan hal-hal baru, dan belajar tentang teori dan ide baru.

Sagitarius

Kita semua tahu bahwa Sagitarius suka bepergian, jadi subjek favorit mereka adalah geografi. Mempelajari subjek ini membuat mereka tahu tentang berbagai penjuru dunia. Ini memberi tahu mereka tentang alam, topografi, dan budaya yang berbeda.

Capricorn

Capricorn suka mempelajari mata pelajaran seperti linguistik, sastra, dan filsafat. Mereka adalah makhluk yang ingin tahu dan kreatif yang suka belajar tentang bahasa, ide, dan teori baru.

Aquarius

Aquarius penasaran dan kreatif. Mata pelajaran favorit mereka meliputi sejarah, linguistik, sastra, antropologi. Mereka suka mengetahui tentang tradisi, budaya, peradaban yang berbeda, dan lainnya. Dalam sains, mereka cenderung mengarah pada biologi dan kedokteran.

Pisces

Orang yang lahir Pisces sangat kreatif dan artistik. Jadi, mata pelajaran favorit mereka adalah seni komersial dan seni visual dan pertunjukan. Mereka suka menghabiskan waktu untuk mengekspresikan diri dengan cara berbeda dan menciptakan seni yang orisinal dan menarik.

Nah, kira-kira pelajaran yang Sahabat Fimela sukai sudahkan sesuai dengan zodiakmu? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading