Sukses

Lifestyle

Butuh Bersabar, 5 Zodiak Ini Susah Menahan Amarah selama Puasa Ramadan

Fimela.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki kadar kesabaran yang berbeda-beda. Ada tipe orang yang mudah marah dan kehilangan kesabaran dan ada juga yang sebaliknya. Selama Bulan Ramadan, salah satu tantangan orang berpuasa adalah menahan amarah. Sayangnya, berdasarkan kepribadian sekian zodiak ini yang kemungkinan susah menahan amarah.

1. ARIES

Mudah sekali membuat Aries kesal dan naik darah. Halangi ia melakukan hal-hal yang ingin ia lakukan dan ia akan marah besar. Secepat Aries meluapkan amarah, secepat itu pula amarah mereda dan hilang. Itulah tantangan terbesar Aries saat puasa, ia sulit mengendalikan emosinya yang meluap-luap. Bahkan jika ia tak bermaksud marah, orang-orang seringkali salah paham dan menganggapnya sedang marah.

2. TAURUS

Taurus sangat keras kepala dan mudah marah secara alami. Zodiak berlambang kerbau bertanduk ini mudah kesal ketika orang-orang tak sejalan dengan pikirannya. Ketika marah, nada bicaranya jadi tak menyenangkan. Ia akan menaikkan suaranya ketika marah dan semua orang akan tahu emosinya sedang tak stabil. Itulah mengapa Taurus menjadi salah satu zodiak yang kemungkinan besar akan sulit menahan amarah selama Ramadan.

3. VIRGO

Jadi perfeksionis itu tak mudah dan tentunya melelahkan bagi Virgo. Dan karena sifatnya inilah Virgo sering kesulitan menahan amarah selama puasa Ramadan. Ia tahu ia tipe yang mudah kesal ketika ada orang yang membuat kesalahan atau sesuatu tak berjalan sesuai rencananya. Ia tahu ia harus belaar bersabar dan berpikiran terbuka. Terkadang Virgo mencoba membatasi interaksi dengan banyak orang agar bisa menjaga emosinya selama Ramadan.

4. LEO

Siapa yang tak kenal Leo dengan emosinya yang naik turun? Ia mudah frustasi jika pendapatnya tak didengar atau dirinya diabaikan. Ia juga tak ingin marah-marah selama puasa Ramadan namun entah mengapa orang lain selalu punya cara untuk menguji kesabarannya. Itulah mengapa Leo sering mengalami kesulitan menahan amarah selama puasa. Leo akan berusaha tenang dan berpikiran positif agar gangguan dari luar tak memengaruhinya.

5. SCORPIO

Scorpio mungkin tak akan teriak-teriak saat marah seperti Taurus atau meledak-ledak seperti Aries dan Leo, tapi ia tipe yang akan menggerutu seharian ketika kesal dan marah. Dan emosinya tak akan mudah mereda dalam sekejap. Ia masih akan trus mengingat kejadian yang membuatnya marah dalam jangka waktu lama, dan itulah yang tak baik untuk Scorpio karena itu akan mengganggu puasanya selama Ramadan dan buruk untuk kesehatan.

Itu dia sekian zodiak yang susah menahan amarah selama puasa Ramadan. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading