Sukses

Lifestyle

5 Ciri-ciri Pria Setia, Salah Satunya Tidak Berhubungan dengan Mantan

Fimela.com, Jakarta Banyaknya perbincangan tentang perselingkuhan membuat perempuan selalu mengidamkan pria yang setia. Wajar saja kemudian memiliki pasangan yang setia menjadi hal yang sangat berharga dalam hubungan.

Memiliki pasangan yang setia tidak hanya akan membuat perasaan jadi tenang, namun juga membawa kebahagiaan dalam hubungan sehingga hubungan yang terjalin bisa bertahan lama, bahkan selamanya.

Agar tidak was-was dengan pasanganmu, ini adalah beberapa ciri-ciri yang dimiliki oleh pria yang setia. Langsung saja simak ulasan berikut ini.

1. Selalu Berkata Jujur

Pria yang setia akan selalu mengupayakan untuk tetap jujur kepadamu tentang segalanya, mulai dari hal terkecil hingga hal besar. Mereka bahkan tidak tega menyampaikan kebohongan putih (white lie) kepadamu, walaupun itu hanya sedikit.

Karena dia memiliki keterbukaan pikiran, menganggap bahwa dirimu adalah seseorang yang dewasa yang dapat mengatasi kondisi apa pun, entah itu menyakitkan atau membuatmu merasa tidak nyaman. Pasangan yang setia akan bersedia mengatakan yang sebenarnya, bahkan jika hal itu membuatnya berada dalam masalah.

2. Tidak Perhitungan

Pasangan yang setia akan selalu bertindak murah hati namun tidak pamrih. Pria yang murah hati, menandakan bahwa dia tidak egois dan melakukan sesuatu secara sukarela tanpa perhitungan.

Misalnya, saat pasangan memberimu hadiah atau membelikan sesuatu untukmu, lalu ia tak meminta hal yang sama darimu. Ini adalah tanda bahwa ia adalah pasangan yang setia, ia rela melakukan apa saja agar membuatmu bahagia, karena dirimu adalah bagian penting dalam hidupnya.

3. Membatasi Hubungan dengan Mantan

Pria yang setia memahami bahwa ia akan menjaga hubungan yang telah dijalaninya. Dia akan menghormati dan menjaga perasaanmu. Dia tak akan melakukan sesuatu yang berpotensi membuatmu sakit hati, misalnya dengan berhubungan dengan mantannya secara intens, paling tidak ia akan meminimalkannya.

Pasangan setia yang melakukan ini bukan karena memiliki hubungan yang buruk dengan mantannya, tetapi semata-mata karena ia menghargaimu sebagai pasangannya.

4. Berjuang untuk Hubungan

Pada awal hubungan, pasangan biasanya lebih bersedia berkomunikasi satu sama lain untuk membuat hubungan berjalan.

Namun, jika sudah berjalan lama dan antusiasme ini belum juga pudar, itu pertanda bahwa pasanganmu melihatmu sebagai orang yang dapat dibayangkan untuk masa depannya. Dan tak ada tantangan yang dapat menghalanginya untuk itu.

5. Dirimu Selalu dalam Pikirannya

Pasanganmu mungkin tidak dapat menghabiskan waktu setiap hari karena memiliki kesibukan. Tetapi pria yang setia akan meluangkan waktu walau pun sedikit hanya untu mengabarimu.

Dari teks, gambar lucu, atau emoji itu akan membuktikan bahwa dirimu selalu ada dalam pikirannya dan dan tidak ada orang lebih suka untuk diajak berbicara selain dirimu.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa ciri dari pria yang setia. Semoga bermanfaat.

#ElevateWomen

Loading