Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Warna Cat Dinding yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi COVID-19 dimanfaatkan banyak orang untuk melakukan renovasi atau redekorasi rumah. Memiliki lebih banyak waktu di rumah menjadi kesempatan masyarakat Indonesia untuk sekadar menata ulang perabotan rumah hingga mengganti warna cat dinding sesuai keinginan.

Namun pemilihan cat dinding rumah di masa pandemi juga dilakukan secara terbatas. Mengakibatkan pemilihan warna cat dinding yang digunakan tidak sesuai dengan ekspektasi. Untuk itu, Dulux menghadirkan program Dulux Promise.

Dulux Promise ini merupakan sebuah janji dari Dulux untuk memastikan pilihan warna dinding yang diinginkan konsumennya tetap akurat. Inisiatif ini berawal dari perilaku konsumen yang menginginkan sebuah produk cat dindin yang bisa memberikan hasiil pasti.

Tidak hanya sekadar menjanjikan warna cat dinding yang akurat, Dulux Promise juga meyakinkan konsumennya bahwa daya sebar hingga hasil akhir yang halus dan rata sesuai dengan informasi yang tertera pada kemasan.

 

Dulux Promise

"Dulux sangat mengerti akan perilaku konsumen ini, sehingga kami ingin memberikan sebuah janji yang sederhana namun dapat merefleksikan berbagai kualitas khas Dulux yang berbeda sebagai sebuah merk terdepan di kategorinya. Perkenankan saya untuk mempersembahkan Dulux Promise, sebuah janji dari kami untuk Anda untuk memastikan warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata”, jelas Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia)

Program Dulux Promise ini secara resmi digelar sejak Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan catnya. Baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional yang mulai dijual pada April 2021.

Melalui program ini, Dulux juga ingin mengedukasi masyarakat tentang Dulux Full Painting System. Ini menjadi sarana edukasi tentang cara yang tepat untuk mendapatkan hasil cat yang optimal.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading