Sukses

Lifestyle

Menikmati Bukber Privat dengan Sajian Khas Lombok dan Betawi di Jakarta

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Kebiasaan Bukber di bulan puasa menjadi berkurang akibat terjadinya pandemi. Hal ini dikarenakan berbagai batasan yang diterapkan pemerintah untuk menghindari penyebaran virus COVID-19. Namun jika kamu ingin melakukan bukber dengan kelompok kecil, bisa dilakukan secara privat.

The Mayflower Jakarta-Marriott Executive Apartement memungkinkan kamu menikmati Bukber secara privat di unit apartemen yang tersedia. Berkapasitas 4-12 orang, tergantung dari unit apartemen yang digunakan, Bukber di masa pandemi menjadi lebih aman dan nyaman.

Bertema "Lombok in Jakarta", kamu dapat menikmati pilihan kuliner khas Lombok atau Betawi bersama keluarga dan kerabat. Mendatangkan langsung chef asal Lombok dari Sheraton Senggigi Beach Resort, Lombok, membuat kamu merasakan sensasi liburan di Lombok lewat sajian khasnya.

Tak hanya bisa dinikmati di unit apartemen, sajian khas Lombok dan Betawi ini bisa kamu nikmati di rumah atau dijadikan sebagai hantaran kepada kerabat dengan konsep Rantangan. Chef dari Sheraton Senggigi dan The Mayflower. Jakarta berkomitmen untuk membawa pengalaman kuliner otentik khas Jakarta hingga Lombok sebagai pilihan menu di bulan Ramadan

 

Pilihan menu yang tersedia

Untuk menikmati bukber secara privat di unit apartement The Mayflower, Jakarta-Marriott Executive Apartments, kamu memiliki sekitar empat jam. Dengan sajian makanan dari appertizer hingga dessert yang telah dipilih sebelumnya.

Sementara jika kamu memilih Ramadan Rantang untuk dibawa pulang, kamu akan mendapatkan appertizer, snack, makanan utama, dan dessert. Untuk satu paket Ramadan Rantag bisa dinikmati hingga empat orang. Pilihan makanan yang tersedia, di antaranya Kerak Telor, Sate Rembige, Selendang Mayang, Ares Bebek, dan makanan lezat lainnya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading