Sukses

Lifestyle

Perempuan yang Bahagiakan Orangtua di Tengah Rumitnya Hidup Sendiri, Bahumu Tangguh

Fimela.com, Jakarta Takdir hidup tiap orang berbeda satu sama lain. Ada yang memang terlahir dengan segala hal yang terasa serba mudah. Ada juga yang harus berjuang mati-matian untuk mendapatkan sesuatu. Tiap orang punya perjalanan hidup dan prosesnya sendiri untuk memperjuangkan kebahagiaan.

Di antara kita pasti ada yang senantiasa berjuang untuk bisa membahagiakan orangtua. Di tengah kerumitan hidup kita sendiri, kita masih berupaya melakukan yang terbaik untuk menaikkan derajat orangtua. Di tengah pergumulan masalah pribadi, kita masih berusaha untuk bisa menghadirkan senyuman di wajah orangtua kita tercinta. 

Kadang Lelah, tapi Bahumu Sungguh Kuat Luar Biasa

Jujur saja permasalahan hidup kadang bisa hati kita lelah luar biasa. Bikin jiwa kita terasa remuk dan hancur berkeping-keping. Namun, itu semua tak menghentikan langkahmu untuk berupaya senantiasa menaikkan dan meninggikan derajat orangtua. Sungguh betapa luar biasanya dirimu yang sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk ayah dan ibu yang merupakan dua orang penting dalam hidupmu. Bahumu sungguh kuat luar biasa.

Ujian dan Cobaan Hidup Menempa Mentalmu jadi Lebih Tangguh

Setiap ujian yang berhasil kamu lalui menghadirkan kekuatan baru dalam hidupmu. Setiap masalah yang berhasil kamu selesaikan, menciptakan "kekebalan" baru dalam hatimu. Meski pernah terpuruk dan jatuh, kamu tak pernah menyerah untuk senantiasa kembali bangkit dan berjalan ke depan. Semua itu menempa mentalmu jadi perempuan yang lebih kuat dan tangguh. Bahumu jadi lebih tegar. Pundakmu jadi lebih kuat. Terima kasih sudah berjuang hingga sejauh ini.

“Don't rely on someone else for your happiness and self-worth. Only you can be responsible for that. If you can't love and respect yourself – no one else will be able to make that happen. Accept who you are – completely; the good and the bad – and make changes as YOU see fit – not because you think someone else wants you to be different.”Stacey Charter

Terima Kasih Sudah Berjuang, tapi Jangan Lupa untuk Bahagia Juga

Kamu perempuan yang istimewa. Sudah berjuang untuk meninggikan derajat orangtua dan menghadirkan senyuman di wajah orangtua di tengah kerumitan sendiri. Semoga langkahmu ke depannya semakin diringankan, ya. Semoga keberkahan senantiasa mengiringi hidupmu. 

Membahagiakan orangtua memang bisa menghadirkan kebahagiaan tersendiri. Itu hal yang indah. Tapi jangan lupa untuk tetap memperlakukan diri dengan baik juga. Jangan lupa untuk bahagia juga. Saat dirimu merasa lelah, tak apa untuk mengambil jeda dan beristirahat. Saat dirimu merasa kewalahan dengan semua permasalahan, tak apa untuk sejenak mengambil jarak. Sesekali izinkan dirimu untuk beristirahat. 

Untukmu yang senantiasa berjuang untuk membahagiakan kedua orangtua, semoga setiap lelah berbuah sesuatu yang indah. Semoga setiap kerja keras dan pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Serta, semoga kebahagiaan juga senantiasa memayungimu di mana pun kamu berada. 

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Tahan Lama dan Anti Nempel di Masker untuk Lebaran
Artikel Selanjutnya
5 Cara Mengolah Sisa Makanan Lebaran jadi Masakan Lezat