Sukses

Lifestyle

Ragam Aktivitas Ngabuburit Seru yang Bisa Dilakukan di Mall

Fimela.com, Jakarta Setelah seharian berpuasa, menunggu waktu berbuka puasa alias ngabuburit kerap menjadi momen yang ditunggu untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga maupun kerabat. Jika bosan ngabuburit di rumah, kamu bisa melakukannya di dalam mall.

Ya! Mal Taman Anggrek menyediakan beragam fasilitas untuk kamu nikmati mengisi waktu ngabuburit. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Mal Taman Anggrek memastikan kamu dapat ngabuburit dengan aman dan nyaman.

Lantas, aktivitas seru apa yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu ngabuburit di mall?

1. Bermain ice skating

Memiliki fasilitas ice skating di Skyrink lantai 3, kamu bisa menghabiskan waktu dengan meluncurkan di hamparan es yang tebal. Di sana sudah disediakan sepatu khusus untuk disewa. Semua barang bawaan kamu pun bisa disimpan di locker yang telah disediakan. Setelah mengenakan atribut lengkap, kamu bisa menikmati suasana menyenangkan di arena Skyrink.

 

2. Hunting Foto

Terdapat beberapa spot foto di Mal Taman Anggrek yang bisa kamu datangi. Jangan lupa pakai outfit kece supaya makin terlihat fashionable. Lokasinya di Sky Bridge di lantai 2 untuk vibes yang simple and clean, atau kalau kamu suka dengan suasana colorful kamu bisa langsung datang toko KKV yang penuh dengan beberapa bunga cantik. Buat kamu yang hobi foto di outdoor, ada juga spot foto menarik di area luar Mal Taman Anggrek.

3. Hunting furnitur baru

Jika kamu ingin mempercantik ataupun melengkapi furniture rumah pada saat lebaran mendatang, kamu bisa mampir ke pameran Cheer Furniture Fair dari “isiruma”. Semua produk yang dijual memiliki nilai estetika dan berkualitas export dengan harga terjangkau. Terdapat penawaran khusus berupa discount hingga 50% di bulan Ramadan di center atrium Mal Taman Anggrek,sampai tanggal 25 April 2021.

4. Kunjungi pameran diecast

Bagi kamu koleksi diecast, tidak salahnya untuk mampir di The Kitchen Area, Mal Taman Anggrek. Di sana kamu akan melihat ribuan koleksi diecast yang langka dari brand-brand ternama seperti TOMICA, Hot Wheels, Majorette, Jada dan lainnya. Satu lagi, jangan lupa ikuti kompetisi “Hot Wheels Racing” dan Diecast Modification Contest.

 

5. Mencari tempat berbuka puasa

Masih di area the Kitchen di Ground Floor, ada berbagai macam tenant yang menjual aneka makanan ringan untuk menu berbuka puasa. Mulai dari sajian yang manis hingga gurih tersedia di sini. Seperti minuman boba gula aren, premium es cendol, hingga jajanan khas Korea Selatan.

6. Takjil gratis

Di Lobby Utama, jangan lupa kunjungi Customer Service untuk mendapatkan takjil gratis berupa waffle. Terdapat beberapa varian topping dalam satu kemasan dari So Fashion Cafe yang dibuka selama bulan Ramadan pada pukul 17.00-18.00 WIB.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading