Sukses

Lifestyle

9 Pertanyaan yang akan Mengungkap Kejujuran Pasangan

Fimela.com, Jakarta Kejujuran adalah hal utama yang harus dimiliki setiap pasangan dalam membangun hubungan. Karena hubungan yang berlandaskan pada ketidakjujuran hanya akan berakhir sia-sia. Tetapi bagaimana untuk mengetahui kejujuran pasangan?

Seperti yang dilansir pada laman Bright Side, berikut ini adalah pertanyaan sederhana untuk mengetahui sejauh mana pasanganmu berani mengatakan kejujuran. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Apa hal tersulit untuk dibicarakan denganku?

Banyak pasangan merasa sulit untuk membicarakan hal-hal tertentu satu sama lain. Lebih mudah untuk mengetahui apa masalahnya dan mengapa mereka enggan membicarakannya denganmu. Jawaban mereka mungkin sedikit menghakimimu, tetapi diirmu harus menerima jika ingin membangun kepercayaan penuh di antara kalian berdua.

2. Pencapaian apa yang paling membanggakan dalam hidupmu?

Mengungkap satu pencapaian yang paling dibanggakan pasanganmu menunjukkan tujuan akhir mereka dalam hidup. Ini adalah cara untuk menanyakan apa tujuan utama mereka - sebuah pertanyaan yang mereka mungkin tidak dapat sepenuhnya jujur ​​karena dapat mengarah pada informasi lain.

3. Apa pendapatmu tentang hubungan kita?

Tidak ada yang suka ditanya secara langsung apakah mereka mencintai pasangannya dan seberapa besar cinta mereka. Pertanyaan di atas adalah pendekatan yang lebih santai untuk mendapatkan jawaban yang dicari. Dirimu bisa melihat bagaimana perasaan pasangan memandangmu dan bagaimana hubunganmu berjalan tanpa harus mengucapkan kata-kata besar yang mungkin belum siap mereka ucapkan.

 

4. Apa pengalaman paling buruk dalam hidupmu?

Pertanyaan ini akan membawa keintiman seperti pertanyaan tentang keluarga pasanganmu. Orang merasa mudah untuk membicarakan saat-saat bahagia, tetapi mereka menahan diri untuk tidak memikirkan dan membicarakan saat-saat yang menyedihkan mereka. Terbuka tentang hal-hal buruk, berarti membuka jendela hati dan masa lalu mereka.

5. Apa hal terakhir yang kamu tangisi?

Menangis adalah emosi yang sangat dalam yang muncul karena situasi atau perasaan yang sangat tidak menyenangkan. Ini adalah kelanjutan dari pertanyaan sebelumnya. Mampu berbicara tentang sesuatu yang menyakitkan berarti dirimu mempercayai orang lain untuk memahami rasa sakit yang dialami.

6. Hal apakah yang ingin diubah dalam dirimu?

Dirimu akan melihat apakah pasanganmu mengenali bagian negatif dari diri mereka sendiri dan apakah mereka ingin mengubahnya. Jika demikian, itu berarti mereka ingin dirimu mengetahui kekurangan mereka dan membantu mereka mengubahnya.

7. Apa yang akan dilakukan jika dirimu hanya memiliki 6 minggu untuk hidup?

Ini adalah pertanyaan hipotetis yang sangat dalam yang mengundang pasanganmu untuk memikirkan hal-hal yang paling penting bagi mereka. Ini akan membuat mereka melakukan pencarian jiwa sehingga mereka dapat berbagi dengan pasangan tujuan akhir dan keinginan mereka.

8. Apa hari yang paling menyenangkan untukmu?

Setiap orang memiliki sumber kegembiraan yang berbeda dan dengan pertanyaan ini, dirimu akan tahu persis apa sumber tersebut. Penting untuk mengetahui keinginan dan kebutuhan pasanganmu yang mengharuskan mereka untuk membuka sebagian kecil dari hatinya kepadamu. 

9. Apa 5 hal yang paling Anda syukuri saat ini?

Bersyukur atas hidupmu berarti dirimu menghargai orang-orang dan hal-hal di sekitarmu dan menyadari pentingnya tidak menerima begitu saja apa yang dimiliki. Mendengar apa yang disyukuri pasanganmu menunjukkan apa yang paling mereka hargai dalam hidup dan apa yang ingin mereka terus miliki dalam hidup mereka.

Sebagai bonus, ada satu pertanyaan penting juga harus ditanyakan pada pasangan, yakni apakah pasanganmu mempercayaimu tentang rahasianya? Jika jawabannya “iya” dia sudah melakukan hal yang benar karena keterbukaan dalam hubungan adalah hal yang penting. Tetapi jika jawabannya “tidak”, mungkin ada masalah serius di dalam hubungan kalian. Jadi, apakah dirimu sudah menyakan hal tersebut pada pasangan?

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading