Sukses

Lifestyle

Tidak Ingin Diketahui, Inilah 5 Rahasia Pria yang Selalu Ditutup-tutupi

Fimela.com, Jakarta Mungkinkah pria memiliki ketakutan rahasia? Mereka terlihat sangat kuat dan tegas! "Tidak mungkin!" itulah yang akan dikatakan banyak perempuan. Namun, ini hanyalah stereotip lain yang dipaksakan oleh masyarakat. Tetapi seperti yang dilansir pada laman Bright Side itu adalah stereotip yang keliru karena pria sama saja dengan perempuan yang merasakan kekhawatiran pada hal-hal tertentu.

Berikut ini adalah beberapa ketakutan rahasia pria yang tak akan pernah diungkapkan. Ini dia ulasannya.

1. Bentuk tubuh mereka

Sejak usia yang sangat muda, perempuan diajari untuk berpikir bahwa tubuh mereka harus selalu ideal. Mereka pikir mereka harus berolahraga terus-menerus dan mengikuti diet. Tidak ada stereotip seperti itu tentang pria, tetapi ini tidak berarti mereka tidak mengkhawatirkan bentuk fisik mereka atau membandingkannya dengan pria bertubuh tegap. Jika tidak, mengapa pria menghabiskan begitu banyak waktu di gym? Ketakutan terburuk mereka adalah seseorang menyebutkan perut buncit mereka.

2. Rasa cemburu

Kecemburuan pria biasanya tidak sejelas perempuan, karena hal itu akan melukai harga diri mereka. Pasanganmu mungkin tidak menunjukkan tanda-tanda khawatir saat dirimu memberi tahu dia tentang rekan pria yang memiliki selera humor yang bagus. Tetapi dirimu harus tahu ini: dia sangat khawatir, dan dia membandingkan dirinya dengan pesaing yang potensial. Untuk menghapus rasa takutnya, dirimu harus berbicara dengan jujur ​​dan menjelaskan bahwa sama sekali tidak ada ancaman.

3. Pengalaman yang sedikit dalam hubungan

Citra pria macho adalah mimpi terburuk setiap pria karena membuat mereka berusaha terlihat seperti kekasih berpengalaman dan berbohong tentang jumlah mantan pacar yang mereka miliki. Faktanya, mereka sama takutnya melakukan kesalahan seperti halnya perempuan. Sebenarnya, dukungan dan kejujuran dalam segala hal tentang hubunganmu akan membantu pria merasa lebih percaya diri.

4. Mantan sebelumnya

Jika seorang perempuan memiliki lebih banyak pasangan daripada pria sebelum mereka bertemu, maka pria harus bersaing dengan mereka. Selain itu, pasanganmu mungkin juga khawatir tentang pengalaman yang kurang darimu. Yang paling penting adalah menjelaskan kepadanya bahwa masa lalu adalah masa lalu, dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

5. Mengekspresikan perasaan

“Jangan menangis! Kamu adalah seorang pria! "Inilah yang selalu didengar pria. Orangtua mereka ingin membuat mereka kuat dan mampu melindungi keluarga mereka, tetapi itu bukan ide yang bagus. Mereka takut terlihat lemah menunjukkan kebenaran mereka. Jangan berbicara tentang bagaimana seorang pria seharusnya menangani kesulitan. Sebab, dia tidak berhutang apa-apa kepada siapa pun.

Dalam kehidupan, mungkin pria terlihat selalu tegas dan selalu bisa menguasai dirinya, hal ini sebagian besar dikarenakan stereotip masyarakat yang selalu menuntut mereka seperti itu. Padahal, seperti manusia biasa pada umumnya pria juga bisa merasakan sedih, merasa cemas bahkan menangis.

 

 

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Rahasia Besar Pria yang Malu untuk Diungkapkan pada Pasangan