Sukses

Lifestyle

Eksplorasi Kopi dari Berbagai Penjuru Dunia dengan Nuansa Kekayaan Budaya Indonesia

Fimela.com, Jakarta Indonesia memang terkenal dengan kualitas biji kopi yang terbaik. Memiliki karakter kopi yang beragam juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta kopi di seluruh dunia.

Namun jika kamu ingin mencicipi kopi dari berbagai negara, Nespresso Indonesia kini telah menghadirkan butik keduanya di Pondok Indah Mall 3. Sama seperti butiknya di Plaza Indonesia, di sini kamu juga bisa mencicipi dan menemukan cita rasa kopi terbaru yang ada di seluruh dunia.

Butik kedua dari Nespresso ini memasukkan unsur kekayaan budaya Indonesia pada desain interiornya. Motif batik Kawung dipilih untuk menghiasi cement tiles yang tidak hanya menunjukkan estetika. Melainkan juga menceritakan latar belekang yang tertuang dalam ide kreatif Nespresso. Pemilihan batik Kawung sendiri merepresentasikan kesempurnaan, kemurnian, dan kesucian dari konsep terbaru butik Nespresso.

“Butik kami memegang peran penting dalam menjaga hubungan Nespresso dengan pelanggan. Karena itu, kami ingin membuat pelanggan merasa nyaman di dalam butik kami sekaligus dapat menggambarkan kemudahan serta kenyamanan yang akan didapatkan pelanggan jika mereka memiliki mesin Nespresso di rumah masing-masing. Di sini, pelanggan dapat mencoba seluruh varian kopi dan mesin, yang akan dibantu oleh coffee specialist kami,” jelas Mark Senior, Director of Nespresso Indonesia.

 

Daur ulang sampah

Berada gerai seluas 148 meter persegi, butik kedua Nespresso Indonesia juga memiliki area cycling corner. Dengan desain terbaru, area ini mendukung komitmen Nespresso untuk terus melakukan gerakan sustainability.

Dilengkapi dengan layar digital, kamu dapat melihat sendiri proses daur ulang dari sisa sampah kopi kapsul Nespresso, baik pada ampas kopi maupun kapsul alumunium yang digunakan. Sembari menyerahkan sampah kapsul ke wadah daur ulang yang tersedia.

Sama seperti butik Nespresso yang telah ada sebelumnya, di sini kamu juga akan menemukan beragam pilihan kopi dari berbagai penjuru dunia. Tidak hanya itu, untuk mengetahui cita rasa dari masing-masing kopi, kamu bisa mencicipinya secara gratis.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading