Sukses

Lifestyle

Jaga Asupan Gizi Sehat selama Ramadan dengan Daging Sapi Australia

Fimela.com, Jakarta Selama bulan Ramadan, tubuh tak hanya membutuhkan asupan vitamin dan karbohidrat, namun juga protein yang salah satunya bisa didapat dari daging sapi yang merupakan protein hewani. Protein sendiri diperlukan untuk mengoptimalkan pertumbuhan, meningkatkan imunitas dan melindungi tubuh dari penyakit.

Daging sapi yang dibutuhkan untuk membentuk imunitas tentunya adalah yang berkualitas, rendah lemak namun tinggi kandungan protein, zat besi, dan seng. Untungnya, semua itu bisa diperoleh dari daging sapi asal Australia yang sudah tidak asing lagi dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, Meat and Livestock Australia (MLA) sebagai organisasi yang mendukung peternakan dan industri daging sapi melalui berbagai inisiatif, memperkenalkan keunggulan dan manfaat daging sapi Australia yang memiliki tiga pilar keunggulan.

Daging sapi Australia unggulan

Pilar pertama adalah ideal home, di mana daging sapi yang didapatkan berasal dari sapi Australia yang dikembangbiakkan di tempat yang ideal, memiliki iklim, cuaca, dan kondisi yang sangat natural dengan banyaknya pakan rumput sehingga daging yang dihasilkan lebih empuk, lembut dan terbebas dari zat adiktif serta hormon artifisial.

Pilar kedua, Peace of mind diartikan sebagai produksi daging dengan sistem dan standar keamanan pangan yang ketat untuk memastikan kualitasnya. Sedangkan pilar ketiga adalah pure enjoyment, menonjolkan hasil kerja keras para peternak sapi Australia yang telah disertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), sehingga halal untuk dikonsumsi masyarakat khususnya umat muslim karena disembelih sesuai syariah Islam.

Untuk lebih memperkenalkan dan mensosialisasikan manfaat dan keutamaan daging sapi Australia ini khususnya dalam menyambut datangnya bulan Ramadan, MLA akan menyelenggarakan campaign di bulan Ramadhan yang bernama Ramadhan Beef Up atau Beef up your Ramadhan.

Ikuti IG @trueaussieid untuk mendapatkan informasi terkini terkait daging sapi Australia dan subscribe Youtube: true aussie Indonesia official untuk mendapatkan inspirasi resep Ramadan menarik lainnya ya Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading