Sukses

Lifestyle

6 Alasan Mengapa Kita Sangat Menyayangi Ibu

Fimela.com, Jakarta Ibu merupakan sosok pahlawan dalam hidup anaknya. Ikatan ibu dengan anak tak perlu diragukan lagi. Ikatan istimewa ini menjadikan hubungan yang kuat dan tak ada yang dapat merusaknya. Cinta tulus dari ibu juga perlu kita balas dengan cinta yang tulus pula. Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa kita perlu untuk mencintai ibu kita.

Selalu Mendukungmu

Ibu selalu mendukung semua idemu, hanya saja bukan ide yang bisa menyakitimu. Para ibu tahu yang terbaik dan ketika dia percaya bahwa ada sesuatu yang tepat untukmu, dia akan melakukan segalanya hanya untuk membantumu mencapainya.

Menghargai Pilihamu

Ibu menghormati pilihan hidupmu meskipun dia tidak sepenuhnya memahaminya. Ibumu mungkin terlalu tua untuk memahami pilihanmu, tetapi itu tidak berarti dia akan membiarkanmu melakukannya sendirian.

Perhatian

Ibu adalah orang pertama yang meneleponmu setiap kali dirimu masih keluar sampai larut malam. Para ibu terlalu khawatir, dengan cara yang baik. Selalu beri tahu dia bahwa anaknya aman dan sehat.

Membuatmu Merasa Istimewa

Ibu membuatmu merasa istimewa pada saat dirimu merasa tidak berharga. Ibumu akan menjadi satu-satunya orang yang akan mencintaimu apa adanya bahkan saat kamu merasa tidak dicintai. Dia akan mengingatkanmu betapa berharganya dan cantiknya dirimu bahkan jika dirimu sendiri tidak dapat melihatnya.

Memberi Kekuatan                                                                                                                                       

Ibu memberimu kekuatan setiap kali dirimu kehilangan kepercayaan pada diri sendiri. Dia tidak akan pernah menyerah padamu bahkan jika dirimu sudah menyerah pada diri sendiri.

Selalu Ada Untukmu

Dia selalu ada meskipun dia sangat jauh dan dia memastikan dirimu mengetahuinya. Para ibu sangat pandai mengungkapkan betapa mereka peduli bahkan dalam bentuk beberapa pesan suara dan teks.

Tentunya masih ada banyak lagi alasan mengapa kita perlu untuk mencintai dan menyayangi ibu kita. Ini sungguh ikatan yang luar biasa dan tidak akan pernah tergantikan dengan yang lainnya.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Menurut Penelitian, Kasih Sayang dari Ibu Dapat Meningkatkan Kesehatan Anak