Sukses

Lifestyle

Diam-diam, 5 Hal Ini yang Sering Disembunyikan Istri dari Suami

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, dalam hubungan pernikahan  yang sudah berjalan lama pun keterbukaan pada pasangan untuk beberapa hal menjadi hal yang tetap sulit dilakukan, sehingga seseorang berpikir lebih baik menyembunyikan sesuatu dari pasangan. Khususnys istri, karena perempuan merasa tidak memiliki hal untuk mendominasi hubungan atau menuntut suami.

Berikut ini adalah bebapa hal yang biasanya disembunyikan istri dari suami. Langsung saja, simak ulasannya berikut ini.

1. Masalah Kesehatan

Seorang perempuan biasanya lebih suka menyembunyikan permasalahan kesehatan untuk melindungi suami mereka dari kecemasan atau mengurangi tekanan, terutama jika itu terasa berat. Tetapi naluri naluri untuk tetap diam tentang kekhawatiran atau bungkam tentang sesuatu berarti bukanlah ide terbaik. Karena seorang istri berhak mendapatkan bahu untuk bersandar dan dukungan dari sekitarnya.

2. Kesulitan dalam Hubungan

Jika seorang perempuan tampaknya tidak dapat mengatasi masalah hubungan dengan pasangannya secara pribadi, dia akan sering menjadwalkan sesi terapi dan menghadirinya sendiri. Hal ini biasanya untuk memutuskan apakah hubungan itu layak diselamatkan atau tidak. Meskipun melakukan ini secara individual bisa efektif, tetapi untuk mempertahankan kepercayaan dengan pria (suami), lebih baik jika dia juga turut ikut serta karena dia juga berhak untuk terlibat dalam hubungannya.

3. Kebutuhan Seksual

Perempuan tidak terlalu banyak membicarakan tentang seks, dan sangat jarang terbuka untuk itu pada pasangan, termasuk pembicaraan tentang kepuasaan. Hal ini karena banyak pendapat masyarakat bahwa perempuan adalah pelayan bagi suami mereka, sehingga seorang istri kerap merasa tidak berhak menuntut apa pun. Padahal seks, adalah kebutuhan bersama dalam hubungan pernikahan dan agar bisa memenuhi kebutuhan satu sama lain, keduanya harus bisa terbuka satu sama lain.

4. Rekening Bank

Perempuan mungkin menyimpan rekening bank rahasia untuk alasan yang berbeda. Bagi sebagian orang mungkin ini adalah aturan emas untuk selalu memiliki simpanan, untuk berjaga-jaga jika hubungannya tidak berhasil. Hal ini mungkin memberi perempuan rasa aman, tetapi hal ini bisa menjadi masalah jika sampai suami tahu akan rahasia tersebut dan itu berpotensi membuatny terseinggung.

5. Kesuksesan Pribadi

Percaya atau tidak, perempuan cenderung tidak membicarakan tentang promosi di tempat kerja, kenaikan gaji besar, atau pencapaian yang lebih baik. para istri merasa tidak ingin merasa ada persaingan antara dirinya dan pasangan, dan berpikir bahwa membahas kesuksesan mereka akan mengganggu peran pria.

Bagaimana pun juga keterbukaan dan kejujuran adalah hal yang penting dalam menjalin hubungan, karena ini erat kaitannya dengan komunikasi yang baik. komunikasi baik yang tercipta dalam hubungan itu penting karena dengannya pasangan akan lebih mudah memenuhi kebutuhan satu sama lain.

#ElevateWomen

Loading