Sukses

Lifestyle

Tertarik Jadi Presenter Liputan6 SCTV? Yuk, Daftarkan Dirimu Sekarang Juga!

Fimela.com, Jakarta Apakah dirimu ingin tampil secara teratur di layar sebagai pembaca berita? Ini waktu yang tepat untukmu! SCTV saat ini sedang mencari pembawa berita melalui The Next Presenter Liputan6.

Peserta terpilih nantinya akan bergabung dengan tim news presenter yang ada di Liputan6 SCTV, seperti Joy Astro, Djati Darma, Beverly Gunawan dan masih banyak lagi lainnya.

Persyaratannya tidak terlalu rumit; Pria atau wanita dengan usia maksimal 28 tahun, berpenampilan menarik dan komunikatif, masih mahasiswa atau sarjana dan pasti berwawasan luas serta tertarik dengan dunia jurnalistik.

1. Buat Video Gaya Presenter Pembawa Berita

Jika persyaratan diatas sudah terpenuhi maka langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah membuat video live report seperti news anchor berdurasi 3 menit dengan format landscape. Jangan lupa untuk memasukkan datamu.

Setelah selesai, dirimu harus mengupload video tersebut di Instagram dengan mencantumkan tag @SCTV, @ THENEXTPRESENTER_LIPUTAN6. Atau, Anda juga bisa mengirimkan video tersebut ke alamat email THENEXTPRESENTERLIPUTAN6@GMAIL.COM.

Nanti dirimu akan dihubungi lebih lanjut jika memenuhi semua persyaratan. Jadi, jangan sampai ketinggalan daftarnya!

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading