Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pasti Jika Pasanganmu Segera Melamarmu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta adalah salah satu perasaan terindah di dunia. Bagi beberapa orang, ini semua tentang membangun hubungan dengan orang yang tepat sepanjang hidup mereka, sementara bagi yang lain itu semua tentang berbagi kehidupan dengan orang penting mereka. Bagaimanapun, cinta itu indah. Untuk beberapa, dibutuhkan banyak patah hati untuk menemukan orang yang tepat, sementara untuk yang lain pertama kali adalah pesonanya. Jika dirimu adalah seseorang yang telah menemukan belahan jiwa, maka mungkin inilah saatnya untuk mengambil langkah ke depan.

Dan setelah berpacaran selama beberapa tahun, pasangan siap untuk mengambil risiko, tetapi bagaimana kita tahu jika pasangan siap untuk ke jenjang yang lebih serius? Tanda-tanda ini akan membantumu mempersiapkan jawaban ketika dia akhirnya mengajukan pertanyaan tentang lamaran.

Dia Berbicara Banyak Tentang Masa Depan

Saat pacarmu berbicara tentang masa depan, dia selalu menyebutnya sebagai masa depan bersama. Kapanpun kalian punya rencana dengannya, dia selalu membawa masa depan bersama dalam tindakan itu. Tidak ada rencana, baik itu enam bulan kemudian atau setahun kemudian, yang lengkap tanpa menyebutmu di dalamnya. Dia mulai berbicara tentang hidupmu bersama dengannya, bukan hanya secara individu.

Merencakan Perjalanan Bersamamu

Salah satu cara paling umum untuk melamar seseorang untuk menikah adalah dengan mengajak pasangan dalam perjalanan mewah. Jadi, jika pasanganmu terlalu antusias dengan perjalananmu yang akan datang dan membuat pengaturan khusus, dirimu tahu apa yang diharapkan.

Dia Menjadi Emosional

Pria suka mengenang hari-hari ketika mereka pertama kali melihatmu dengan pakaian itu. Mereka cenderung mengingat semua detail rumit dari kencan pertama, dan banyak hal lainnya. Detail menit, yang sepertinya telah dirimu lupakan selama bertahun-tahun, dia menggali dan membuatmu tersenyum.

Dia Menjadi Tertutup

Terkadang, mereka cenderung menjadi tertutup dan bersikap menyendiri dengan pasangannya. Mungkin karena mereka meluangkan waktu dengan keputusan penting yang mengubah hidup ini. Menyembunyikan sesuatu darimu mungkin berarti dia sedang merencanakan lamaran dan meminta persetujuan orang tuamu saat dirimu stres sendiri karena mengkhawatirkan perubahan tiba-tiba dalam perilakunya.

Dia Selalu Mencoba Menandai Jarimu

Dia selalu mencoba beberapa cara untuk membuatmu mencoba sebuah cincin. Terkadang ini hari ulang tahun ibunya dan dia ingin membelikan cincin untuknya atau terkadang dia berpura-pura hanya ingin membelikanmu perhiasan.

Jadi, jika Sahabat Fimela mendapatkan sinyal ini, maka dirimu mungkin akan segera dilamar oleh pasanganmu.

 

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Belum Siap untuk Menikah, Ini 6 Cara Elegan untuk Menyampaikannya pada Pasangan