Sukses

Lifestyle

Selalu Terlihat Ceria, Ternyata Zodiak Ini Sangat Pandai Menyembunyikan Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang sangat tertutup dibanding zodiak lainnya. Bahkan beberapa dia antaranya sering dilabeli sebagai zodiak dengan tanpa perasaan, karena cenderung terlihat datar dan santai. Pada dasarnya, bukan karena tak memiliki perasaan namun sekian zodiak ini hanya terlalu pandai menyembunyikan perasaan mereka.

1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bukan rahasia lagi bagaimana emosi tidak nyaman cenderung membuat Aquarius memilih menutupi perasaannya. Mereka tidak suka berurusan dengan perasaan siapa pun, terutama perasaan mereka sendiri. Jika seseorang ingin tahu apa yang Aquarius rasakan, jangan berharap mereka akan memberi tahu secara lisan karena mereka mungkin akan menghindari masalah ini. Yang terbaik adalah melihat petunjuk non-verbal untuk mengetahui perasaan mereka. Dia adalah pribadi yang sangat tertutup yang tak akan pernah berbicara dari hati ke hati tentang perasaannya.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus akan terbuka jika mereka merasa bisa mempercayai orang lain, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan mereka. Mereka lebih suka menyimpan emosi mereka sendiri sampai mereka secara praktis dapat dijamin bahwa tidak ada yang akan menggunakan perasaan mereka untuk melawan mereka dengan cara tertentu. Mungkin mereka ada untuk orang lain saat seseorang ingin mengungkapkan perasaan mereka, karena ia sangat murah hati. Tetapi, sebaliknya ia akan sangat berhati-hati tentang perasaan atau rahasia mereka sendiri.

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo adalah zodiak lain yang lebih suka menyimpan emosi untuk diri mereka sendiri kecuali jika benar-benar diperlukan. Seorang virgo lebih suka mencari solusi daripada membagikan perasaan mereka. Mereka lebih suka memikirkan perasaan mereka sendiri pada waktu mereka sendiri daripada mengambil kesempatan untuk memberi tahu seseorang apa yang mereka rasakan, dan membuat orang lain tidak mengerti. Mereka hanya tidak percaya bahwa orang lain selain diri mereka sendiri akan dapat membantu atau memahami mereka sepenuhnya.

4. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn cenderung percaya bahwa menjadi emosional menghalangi pekerjaan, jadi mereka mencoba untuk tidak menumpahkannya saat bekerja. Karena Capricorn sering bekerja, mereka jarang memiliki kesempatan untuk membicarakan perasaan mereka. Mereka akan menjadi orang pertama yang memberi tahu bahwa mereka bukan robot dan memiliki hati, tetapi ada waktu dan tempat untuk berbagi emosi, dan itu pada saat tertentu. Kemungkinan besar, ada saat-saat di mana Capricorn tidak terlalu emosional, dan mereka akan melakukan apa pun agar hal itu tidak terjadi lagi.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Orang cenderung salah memberi label Libra sebagai tanpa emosi atau tidak berperasaan, tetapi mereka merasakan semua emosi mereka. Libra hanya tidak ingin menimbulkan keributan atau membuat orang lain merasa tidak enak jika mereka bisa membantunya. Libra cenderung memendam perasaan mereka untuk waktu yang lama. Libra bisa menjadi sangat santai kecuali saat kenyamanan mereka terganggu. Tetapi dalam sehari-hari, mereka akan lebih memilih menyimpan perasaan mereka untuk diri mereka sendiri.

6. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio sangat bergairah dan memiliki banyak perasaan; Namun, mereka tidak ingin kehilangan kendali. Jadi, Scorpio perlu merasa aman jika mereka akan mengungkapkan perasaan mereka. Mereka tidak ingin menjadi terlalu marah hingga meledak atau tidak ingin menangis sesenggukan di hadapan banyak orang. Scorpio selalu mencoba untuk tetap tenang di depan umum dan sehingga memiliki perasaan yang kuat dalam privasi rumah mereka sendiri. Jadi mereka sebenarnya bukannya tanpa perasaan, namun mereka hanya ingin mengontrol narasi emosional mereka sendiri.

Itulah sekian zodiak yang paling pandai menyembunyikan perasaan karena selalu ingin terlihat baik-baik saja. Yuk, cek zodiakmu selengkapya di sini.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading