Sukses

Lifestyle

5 Tanda Dirimu Perlu Mengambil Langkah Mundur untuk Mendekati Seseorang

Fimela.com, Jakarta Jika dirimu telah menjadi pembaca setia novel dan menonton film roman, dirimu tahu betapa mudahnya mengembangkan rasa suka kepada seseorang. Setiap orang pasti pernah jatuh cinta. Beberapa telah berubah menjadi romansa yang sebenarnya, sementara yang lain masih ada di pikiran kita. Ketika dirimu menyukai seseorang, dirimu mengidolakannya, dirimu berfantasi tentang mereka dan menyukai segala sesuatu tentang mereka. Itulah sebabnya sering dikatakan bahwa putus cinta jauh lebih sulit daripada putus cinta sebenarnya.

Ketika dirimu menyukai seseorang, dirimu menghabiskan sebagian besar harimu mencoba mencari tahu perasaannya terhadap dirimu. Berikut adalah 5 tanda untuk memberi tahumu bahwa inilah saatnya untuk melepaskan seseorang yang dirimu sukai dan melanjutkan hidup.

Sedang Mendekati Perempuan Lain

Jika mereka menjalin hubungan yang serius, maka inilah saatnya bagimu untuk menyerah dan melanjutkan hidup. Bahkan jika dalam kasus yang jarang, mereka putus dengan pasangannya untukmu tetap tidak dapat mempercayai tingkat komitmen mereka.

Dirimu Merasa Tidak Berharga

Jangan pernah berkompromi dengan harga dirimu atau meragukan harga dirimu berdasarkan cara seseorang memperlakukanmu. Jika dirimu mulai merasa diabaikan atau tidak berharga karena orang yang dirimu sukai tidak memperhatikanmu, maka sudah waktunya bagimu untuk move on.

Dia Bukan Orang yang Tepat Untukmu

Jauh di lubuk hati kita semua tahu apa yang pantas kita dapatkan. Jika dirimu merasa itu tidak tepat untuk dia karena kalian berdua tidak berbagi nilai atau tujuan hidup yang sama, maka inilah saatnya bagimu untuk menyerah.

Dirimu Kehilangan Identitas Aslimu

Jika dirimu telah mengubah diri sendiri atau membentuk kepribadian agar orang yang dirimu sukai memperhatikanmu, maka itu adalah tanda yang pasti bagi dirimu untuk move on.

Dia Tidak Mengenalmu

Jika dia tidak menyadari fakta bahwa dirimu ada, atau jika dia benar-benar mengenalmu tetapi tetap tidak menyadari kehadiranmu, itu mungkin karena dia tidak tertarik, yang merupakan tanda yang jelas bagimu untuk move on.

Nah, itulah tanda pasti kapan dirimu harus menyudahi perjalananmu menyukai seseorang. Jika dirimu tetap melanjutkan, maka hanya kekecewaan yang akan dirimu dapatkan.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
11 Tips Agar Tak Menaruh Harapan Berlebihan Kepada Seseorang
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Kamu Bukanlah Prioritas Bagi si Dia