Sukses

Lifestyle

4 Kuliner Favorit Kaesang Pangarep untuk Sahur dan Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Meski menjadi putra dari orang nomor satu di Indonesia, tidak membuat Kaesang Pangarep mengandalkan kekayaan orangtuanya. Justru, Kaesang Pangarep menjalankan sejumlah bisnis untuk membantu memutar perekonomian nasional.

Salah satunya adalah bisnis kuliner yang kini berada di bawah naungan perusahaan yang dibuatnya PT. Harapan Bangsa Kita (Hebat). Tidak hanya sebagai bisnis, ragam kuliner yang dihadirkan pun juga ternyata merupakan favorit dari Kaesang Pangarep.

Ragam kuliner favorit Kaesang Pangarep ini dapat dijadikan sebagai rekomendasi menu sahur dan buka puasa selama bulan Ramadan. Tidak hanya membuat perut kenyang dengan pilihan menu makanan yang lezat, memilih produk-produk ini juga akan membantu para pelaku usaha lokal untuk melewati tantangan di masa pandemi.

Apa saja kuliner favorit Kaesang Pangarep yang bisa dijadikan menu sahur dan buka puasa?

1. Pisang

Ungkapan berbukalah dengan manis memang menjadi sangat umum di bulan Ramadan. Salah satu UMKM binaan Hebat, Sang Pisang, menghadirkan ragam menu olahan pisang dengan harga yang terjangkau.

2. Kopi

Selain itu, ada juga Ternakopi yang unggul dengan berbagai pilhan menu kopinya. Namun jika kamu bukan pecinta kopi, kamu bisa menikmati sajian non kopi andalannya, yaitu rasa alpukat dan red velvet.

 

3. Ayam goreng

Menu ayam goreng memang sudah sangat dekat dengan masyarakat Indonesia. Bahkan untuk menu sahur dan buka puasa, ayam goreng selalu menjadi favorit untuk disantap. Dengan cita rasa nusantara, Yang Ayam menghadirkan menu pilihan ayam goreng khas Amerika dengan sajian sambil pedas khas Indonesia/

4. Roti bakar

Selain nasi, roti bisa menjadi sumber karbohidrat lain sebagai alternatif untuk buka puasa. Let's Toast menghadirkan jenis roti yang memiliki berbagai varian isi, seperti telur, keju, daging, dan masih banyak lagi. Yang unik, Let's Toast juga menghadirkan isian yang unik, seperti, sei sapi, smoked salmon, hingga toast dengan pilihan rasa yang manis.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Alternatif Hiburan Saat Kamu tidak Bisa Mudik Lebaran
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Menu Sehat untuk Tingkatkan Imun Tubuh Selama Libur Lebaran