Sukses

Lifestyle

Lain di Mulut Lain di Hati, Zodiak Ini Dikenal Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia pasti memiliki sisi baik dan sisi gelapnya. Terkadang, ada yang tak sadar melakukan hal buruk atau mungkin menggunakannya untuk mendapatkan sesuatu. Dan ada beberapa zodiak yang menurut astrologi memiliki dua kepribadian sehingga membuat mereka berpotensi menjadi seseorang yang bermuka dua. Siapa saja zodiak tersebut? Ini dia ulasannya.

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Karena Gemini adalah tanda si kembar, mereka dianggap bermuka dua. Tentu saja, tidak setiap Gemini bermuka dua, tetapi mereka yang menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang hebat dengan cara yang beracun seperti menyebarkan desas-desus (dan terkadang kebohongan) tentang orang-orang, berbicara tentang teman-teman mereka tetapi menyangkalnya ketika dihadapkan, dan bercerita tentang diri mereka sendiri yang  digunakan untuk mendapatkan simpati dan kepercayaan dari orang lain. Namun kebanyakan Gemini tak menydari hal itu.

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Saat dirimu memberi tahu seorang Libra sebuah rahasia yang menarik, mereka akan sangat ingin membaginya dengan orang lain. Mereka mungkin berjanji bahwa mereka tidak akan pernah memberi tahu, tetapi mengetahui bahwa mereka memiliki rahasia akan menggerogoti mereka sampai mereka tidak tahan lagi. Libra akan merasa tidak enak karena melanggar kepercayaanmu dan akan berjanji bahwa mereka akan menjadi lebih baik, tetapi itu bukan jaminan mereka akan merahasiakannya di lain waktu.

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces hanya ingin membuat semua orang bahagia dan jika itu berarti mereka harus palsu, mereka akan palsu. Mereka sadar ketika mereka tidak jujur ​​dan terbuka, tetapi jika itu membuat kedamaian, Pisces akan baik-baik saja. Jika berpura-pura membantu mereka menghindari kritik. Pisces akan melakukan banyak hal agar mereka tidak terluka, dan menjadi bermuka dua adalah salah satu di antaranya.

4. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius juga tidak ingin berada dalam situasi tegang. Mereka suka hal-hal menjadi ringan dan lucu karena mereka adalah orang yang menyenangkan hati. Mereka sering memberikan pujian - meskipun tidak bermaksud demikian, sehingga orang-orang akan menyukainya, dan mereka juga suka membual tentang pencapaian mereka dan betapa hebatnya mereka. Namun, seorang Sagitarius sering tak sadar bahwa sikapnya yang demikian membuatnya seperti orang yang memiliki sifat hipokrit.

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio tidak suka berbohong, namun, mereka sangat pandai memanipulasi orang lain yang membuat mereka terlihat bermuka dua. Mereka tahu bagaimana menggunakan kepala dan hati orang lain untuk keuntungan mereka sendiri. Scorpio cenderung melihat gambaran besar dan memiliki rencana besar. Jika menggunakan seseorang akan membantu mereka mencapai tujuan mereka, Scorpio akan melakukannya.

Itulah sekian tanda zodiak yang berpotensi memiliki sikap bermuka dua, semoga dirimu bukansalah satunya. Agar semakin mengenal zodiakmu klik di sini!

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading