Sukses

Lifestyle

Ahli Mengabaikan Orang, 6 Cara Zodiak Menolak Cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang suka diabadikan apalagi ditolak cintanya. Namun, enam zodiak tidak segan-segan untuk menolak cinta yang tidak mereka inginkan. Sebesar apapun usahamu mendekatinya, zodiak-zodiak dengan tegas akan menolak cinta.

Dilansir dari Yourtango, keenam zodiak ini memiliki karakter sebagai sosok yang ahli mengabaikan orang. Sehingga banyak orang yang meminta mereka untuk lebih memperhatikan orang-orang di sekitarnya.

Meski sama-sama tegas dalam hal menolak cinta, masing-masing zodiak memiliki caranya sendiri dan alasan mengapa mereka melakukan hal demikian. Penasaran?

1. Virgo

Ketika kamu sendiri tidak bisa tegas dan justru menimbulkan kekacauan, siap-siap Virgo akan menolak. Virgo menyukai orang yang berhati-hati dan tidak impulsif. Ketika kamu merasa canggung, berisik, dan tidak pernah mendengarkan, kamu bukanlah orang yang dicari Virgo sebagai pasangan.

 

2. Taurus

Cara Taurus menolak cinta adalah dengan mengabaikan mereka yang tidak percaya diri. Taurus merasa tidak memerlukan orang yang tidak memiliki tujuan hidup dan melakukan segala hal secara impulsif.

3. Capricorn

Capricorn tidak suka ada jika ada hal yang disembunyikan. Ia akan memilih pergi daripada menunggumu terbuka dan siap berbagi segala hal. Capricorn menyukai orang-orang otentik dan suka berbagi perasaan. Tidak berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja, padahal tidak.

4. Aquarius

Berbeda dengan Capricorn, Aquarius justru tidak suka dengan orang mengumbar perasaan mereka. Terlebih bertindak berdasarkan ledakan emosi semata. Baginya, kamu terlihat dangkal dan tidak menarik sehingga mereka akan mengatakan tidak suka lalu pergi.

5. Cancer

Kualitas segala-galanya bagi Cancer. Mereka akan menggunakan begitu banyak energi untuk tujuan dan orang yang mereka cintai. Sehingga tidak ada ruang bagi kamu yang tidak memiliki kualitas di matanya. Dengan tegas, Cancer akan menolak cintamu dan pergi mencari yang baru.

6. Scorpio

Scorpio akan menolak cintamu jika ia tampak tertarik. Terlebih jika kamu berusaha bersaing menjadi pusat perhatian. Merasa bukan tandingannya, Scorpio akan memilih pergi. Namun bakat balas dendam yang dimiliki Scorpio sangatlah kuat, sehingga alasan yang memungkinkan kenapa dia menolak cinta adalah pengalaman cintanya yang ditolak di masa lalu.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading