Sukses

Lifestyle

12 Ketakutan Terbesar Seseorang Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Semua orang memiliki ketakutan terbesarnya masing-masing, baik dari hal-hal yang dianggap kecil hingga yang dianggap paling serius, termasuk ketakutan berlebih atau fobia. Dan beberapa tanda zodiak juga menunjukkan bahwa masing-masing zodiak memiliki fobianya masing-masing. Apa saja itu? Langsung saja, simak selengkapnya berikut ini.

1. Aries: Kakorrhaphiophobia - Takut pada kegagalan

Aries adalah zodiak paling kompetitif, dan ia harus menjadi yang terbaik dalam segala hal yang dilakukan. Aries adalah pemimpin di hati, dan selalu berusaha untuk meninggalkan warisan. Kehilangan tidak ada dalam kosakata mereka, karena mereka adalah pesaing sejati.

2. Taurus: Metathesiophobia - Takut akan perubahan

Zona nyaman, kemewahan, dan kemapanan adalah hal yang harus dimiliki. Taurus hidup untuk merasa nyaman, karena ia menyukai validasi dari stabilitas. Perubahan tidak mungkin dilakukan dan ketika sudah membuat keputusan, berarti tidak ada alasan lagi untuk merubahnya.

3. Gemini: Gamophobia - Takut pada komitmen

Rasa ingin tahu terkadang menguasai Gemini, itulah mengapa sangat sulit bagi Gemini untuk berkomitmen. Gemini mudah  gelisah, berubah-ubah, dan pikiran mereka dipenuhi banyak pikiran.

4. Cancer: Agoraphobia - Takut pada ruang terbuka atau penuh sesak

Hati Cncer yang rapuh tidak bisa menahan stres. Dengan stres atau lingkungan negatif, situasi canggung, beban emosional, dan semua jenis interaksi manusia. Itu hal yang sangat membebani mereka.

5. Leo: Athazagoraphobia - Takut dilupakan

Menjadi pusat perhatian adalah kelangsungan hidup bagi seorang Leo. Dan mereka tidak dapat berfungsi sebaliknya. Plus, Leo sudah menjadi bintang sejak berada di dalam rahim.

6. Virgo: Atelophobia - Takut akan ketidaksempurnaan

Presisi dan perhatian Virgo terhadap detail tidak seperti yang lain. Vitidargo tidak punya waktu atau kapasitas mental untuk membuat kesalahan. Sempurna adalah satu-satunya cara yang ada dalam diri mereka.

7. Libra: Monophobia - Takut sendirian

Libra tidak dibangun untuk menangani segala sesuatunya sendiri. Memiliki pasangan memberikannya keseimbangan dan harmoni. Untungnya, pesona Libra yang tak tertahankan membantunya pulih dengan cukup cepat.

8. Scorpio: Proditiophobia - Takut akan pengkhianatan

Scorpio menjaga pikiran, hati, dan jiwa tidak seperti yang lain. Sebenarnya, Scorpio telah melalui rasa sakit emosional yang luar biasa, dan ia  tidak akan mentolerirnya lebih lama lagi.

9. Sagitarius: Fomo - Takut kehilangan

Sagitarius diibaratkan sebagai kehidupan pesta, dan dia ingin mengalami hidup sepenuhnya. Keingintahuan dan kepribadian pencari sensasi tidak pernah terpuaskan, karena Sagitarius selalu mencari hal terbaik berikutnya.

10. Capricorn: Atychiphobia - Takut akan kegagalan

Capricorn fokus, bertekad dengan sangat keras, dan tidak ada yang akan menghalangi kesuksesannya. Mereka sangat ambisius dan kegagalan bukanlah pilihan.

11. Aquarius: Mysophobia - Takut pada kuman

Banyak yang mengatakan bahwa Aquarius adalah alien dari zodiak, mereka memiliki sifat aneh. Selain menjadi germaphobe yang serius, mereka uga takut tidak bisa berpikir sendiri. Dan mereka bukanlah penggemar planet bumi.

12. Pisces: Hypengyophobia - Takut akan tanggung jawab

Pisces senang berlibur, bermimpi, berfantasi, dan melarikan diri dari semua bentuk kenyataan. Bahkan banyak yang mengaakan bahwa mereka bukan tanda zodiak yang realistis, kehidupan mereka adalah dongeng. Dan tanggung jawab setara dengan rasa sakit terbesar yang pernah dialami.

Itulah beberapa jenis ketakutan terbesar yang didasarkan pada zodiak. Cek juga zodiakmu di sini!

 

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading