Sukses

Lifestyle

Urutan 4 Zodiak Paling Penurut Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Menjadi penurut tidak selalu berarti buruk. Menjadi tunduk berarti patuh atau siap untuk menyesuaikan diri dengan otoritas. Orang-orang seperti itu yang tidak ingin memimpin kelompok akan lebih dari senang jika orang lain memimpin dan mengambil inisiatif. Mereka tidak terlalu ingin mendominasi dan tegas.

Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada mereka yang berwenang. Mereka bukannya merasa tidak aman dan karenanya, merasa nyaman saat didominasi. Menurut astrologi, ini adalah 4 zodiak yang patuh dan pasif serta suka ketika orang lain memanggilnya.

Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka tidak ingin stres membuat keputusan dan dimintai pertanggungjawaban untuk mereka. Mereka suka jika orang lain dapat menangani detail hal yang lebih baik dan hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

Gemini

Gemini adalah orang yang menyenangkan orang. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi dan karenanya, terbuka terhadap gagasan orang lain membuat keputusan untuk mereka. Mereka menjadi cemas ketika mereka

Cancer

Cancer sangat suka emos, mereka sentimental, manis dan jeli. Dengan demikian, mereka tidak suka mengambil tindakan dan inisiatif serita suka menyerah kepada yang berkuasa. Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan mereka hanya harus mengikuti dan melakukan apa yang orang lain katakan.

Libra

Libra suka mengesankan orang dan menjadi favorit mereka, dan jika ini melibatkan kepatuhan dan mengikuti instruksi mereka. Libra tidak ragu-ragu mengakui kepasifan mereka dan hanya dibimbing oleh orang lain.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Loading
Artikel Selanjutnya
Mudah Bosan, 4 Zodiak Ini Juga Sulit Mempertahankan Hubungan
Artikel Selanjutnya
Move On Bukan Jaminan Melupakan, 4 Zodiak Nyatanya Gampang Kangen Mantan